26 April 2020

[REVIEW] Emina Glossy Stain : 01 Autumn Bell

Hai Walkers!
Hai, balik lagi ke dunia per gincuan, kali ini aku akan review salah satu gincu terbaru dari Emina. Gincu ini lagi booming banget gaes. Siapa lagi kalau bukan Emina Glossy Stain. Nah Emina Glossy Stain ini adalah gincu yang berbentuk lip tint tapi dengan hasil finish glossy, gaes.


PRICE
Aku beli Emina Glossy Stain ini seharga Rp 40.000,-/pc. Isinya 3 gram tapi aku nggak tahu 3 gram itu isinya aja atau termasuk kemasannya.


PACKAGING
Kemasan Emina Glossy Stain berbentuk kotak solid dengan box lucu yang sesuai dengan warnanya. Kemasannya lucu banget, kecil praktis dibawa kemana-mana. Tapi sayangnya kalau kemasan berwarna solid seperti ini kita nggak tahu isinya udah habis atau belum.


VARIANT
Pilihan warna dari Emina Glossy Stain ada 5 yaitu :
01 Autumn Bell
02 Apple Shower
03 Candy Rain
04 Peach Sprinkle
05 Spring Dazzle

credit : Emina Official Store

Sebelumnya aku sudah berencana membeli lip tint Emina yang Magic Potion 04 Sienna. Warnanya juga mirip kayak gini sih, merah gelap agak keunguan gitu. Belum juga beli yang Magic Potion, eh muncul produk baru lagi.


Pertama kali lihat review Emina Glossy Stain ini tuh, aku yang langsung : HARUS BELI deh! Akhirnya aku beli Emina Glossy Stain shade 01 Autumn Bell. Kenapa aku pilih warna ini? Karena warna ini yang paling mirip dan paling mendekati lip tint kesukaan aku si Etude House Dear Darling Water Gel Tint PK003. Dari segi kemasan, mirip banget kan warnanya?


Perbandingan Etude House Dear Darling Water Gel Tint PK003 vs Emina Glossy Stain 01 Autumn Bell bisa kalian lihat disini.


• Warna Autumn Bell lebih pekat dan lebih merah daripada Dear Darling.
• Kosistensi Emina Glossy Stain lebih pekat sedangkan Dear Darling lebih terlihat cair (karena dia memang water base).


REVIEW
• Ini adalah perbandingan warna bibir asliku. Bibirku agak gelap dibagian sudutnya.


• Saat dibuka ada aroma semangka manis gitu. Wanginya mirip es krim Aice yang semangka.
• Sesuai dengan namanya Emina Glossy Stain hasil akhir glossy atau mengkilat. Glossy nya itu kalem banget gak bikin bibir kelihatan habis makan minyak. Cantik lah pokoknya.


• Warna shade Autumn Bell di bibirku ini merah ada gelapnya sedikit.
• Stain lip tint ini bisa dibilang AWET BANGET. Susah banget hapus stain lip tint ini.
• Ringan banget dibibir & berasa lembab dibibir.
• Transferproof.


Sepertinya Emina Glossy Stain ini adalah lip tint lokal pertama yang bikin aku jatuh hati, haha. Bukan sepertinya sih, emang iya sih 😁

So, sekian dulu review dari aku. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊




.

0 comments:

Post a Comment