12 April 2020

[REVIEW] Lipstik Maybelline, Revlon, Pixy dan Purbasari

Hai Walkers!
Random talk! Sukanya punya sodara cewek banyak ya gini ini, banyak gincu dirumah! 😂 Jadi kali ini aku akan swatch beberapa gincu terbaru yang ada diirumah. Langsung aja ya :


• Maybelline The Powder Mattes : Noir Red
Warna merah yang bikin wajah seger gaes tapi aku gak berani pakai warna ini sendirian, haha. Merah cetar say! Jadi aku buat ombre dengan Touch Of Nude.


• Maybelline The Creamy Mattes : Divine Wine, Nude Nuance, Nude Embrace
Nah ketiga lipstik ini sudah aku kupas tuntas klik disini . Aku paling suka yang Nude Nuance, warnanya soft brown jadi warna MLBB gitu dibibirku. Bisa banget dipakai sehari-hari.


• Maybelline The Powder Mattes : Toasted Brown
Ini adalah gincu yang paliiiiiiing aku suka gaes! Warnanya brown ada hint sedikit orens gitu. Warna gincu yang bakal menyelamatkan kamu disemua acara. Cantik banget dipakainya. Warna ini tuh bakalan masuk disemua warna kulit. klik disini


• Maybelline The Powder Mattes : Touch Of Nude
Gincu ini lebih ke warna pink gaes. Aku tuh gak cocok kalau pakai warna pink polos doang, bakalan kusam jadinya kecuali aku pakai make-up. So, biar warna ini gak mubadzir, jadinya aku ombre. Daaaaan cantik banget dong kalau di ombre dengan Noir Red. Kalian bisa lihat disini


• Pixy Lip Cream : 10 Sweet Choco
Adikku suka banget sama gincu yang gelap gaes. Salah satunya Sweet Choco ini. Warna brown gelap gitu. Tekstur lip cream ini lumayan padat jadi bisa menutupi garis bibir yang gelap. Formulanya ringan banget sibibir, berasa gak pakai lip cream. Ada aroma manis vanilla saat gunakan. Btw, serem gak sih aku pakai gincu warna ini? 😅



• Purbasari Hi-Matte : 9 Ixia & 10 Ayanna
Lip cream Purbasari ini punya adikku gaes. Setelah aku coba, eh Purbasari ini nyaman digunakan. Formulanya sangat ringan di bibir benar-benar berasa nggak pakai lipstik sama sekali. Ada aroma wangi tapi gak mengganggu. Sayangnya saat diaplikasikan lip cream ini membuat kerutan dibibirku terlihat jelas.
Ixia : Lip cream ini berwarna coklat dengan pink, kalem banget. Warnanya cenderung lebih ke coklat. Cantik banget dipakai sehari-hari.
Ayanna : Lip cream ini berwarna merah dengan hint orens. Kurang lebih warna merah bata gitu. Aku kurang suka apply lip cream ini sendiri, jadi aku pakai ombre gitu.


• Revlon Super Lustrous Lipstick Creme : 130 Rose Velvet
Ini adalah gincu Nenek gaes, dibeliin sama Tanteku. Tekstur lipstik ini creamy banget jadi gampang di-apply dibibir. Hasilnya satin finish agak glossy gitu. Glossy nya gak lebay seperti kita pakai lip gloss atau makan gorengan. Glossy cantiklah pokoknya. Warnanya aku suka sih, warna nude, pink agak sedikit coklat merah, ah gimana sih ini jelasinnya. Warnanya gak terang juga gak gelap, jadi aku juga sering pakai ini khususnya ke kondangan 😁




Semua gincu diatas gak ada yang lebih dari 50ribu gaes. Jadi pasti aman dikantong, hehe.

Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊

.

0 comments:

Post a Comment