12 January 2019

Hai Walkers!
Langsung aja ya, kalian pasti tahu kalau aku lagi jatuh cinta banget sama lipstik Maybelline The Powder Mattes. Kali ini aku beli yang shade NOIR RED.


Aku beli shade Noir Red karena aku pengen bikin ombre lips. Gak tau kenapa, kalau pakai ombre lips tuh diwajahku terkesan lebih seger. Eh iya gak sih, haha. Pokoknya aku ngrasa gitu, haha.

Shade dua lipstik sebelumnya ada Toasted Brown dan Touch Of Nude, yang masuk dalam kategori Nude. Dan aku cinta bangeeeeeet sama si Toasted Brown, udah tinggal dikit.

Bisa kalian baca klik disini

Karena belinya online, di toko kosmetik langganan lagi kosong dan gak ada testernya. Jadi aku harap-harap cemas sama hasil warnanya.

Taraaaa...
Pertama kali buka lipstiknya,

"Eeh, sumpah ini gak kegelapan!?"


Aku takut hasilnya merah gelap, maroon, atau agak ke ungu gitu. Tapi, Alhamdulillaaaaah, ahaaay...


Aslinya sedikit lebih gelap yah dari foto (efek cahaya).

Ini ombre lips : Touch of Nude + Noir Red


Dan the best of the best... Ombre lips : Toasted Brown + Noir Red. Oh my God! Syukaaaaak!


Sepertinya bakal repurchase yang Toasted Brown. Soalnya cantiiiik banget warnanya. Dipakai kemana aja, warnanya masuk banget 😍


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers