25 February 2018

Hello Walkers! Ketemu lagi #yey! Kali ini aku akan review sabun kopi Made in Indonesia. Produk ini merupakan salah satu sabun lokal dari brand Hanasui Cosmetic. Dia adalah 'Hanasui Coffee Soap With Coffee Scrub'


Karena aku suka kopi, jadi penasaran aja sama sabun ini. Apa bener bau kopi?




PRICE
Kemasan sabun ini mini banget, cuma 30 gram dengan harga Rp 7.500/pc. Aku belinya di toko kosmetik deket rumahku.


PACKAGING
Kemasannya berbentuk persegi panjang berwarna coklat muda kombinasi coklat tua. Tertulis nama sabun, netto, dan nomor BPOM sabun dibagian depan.


Bagian belakang kemasan tertulis bahan baku pembuat sabun, seperti Aqua, Cocos Nucifera Oil, Fragnance, dll, barcode dan nama perusahaan pembuat.



Bentuk sabun ini lucu banget, bentuk oval mirip biji kopi dan tentunya warna hitam dong.


BENEFIT
Sebelum mengulas sabun kopi ini, tau gak sih kalau kopiitu memiliki berjuta manfaat untuk tubuh salah satunya adalah manfaat dalam dunia kecantikan. Antara lain :
1. Mengencangkan kulit wajah
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Mencegah penuaan dini
4. Menyegarkan kulit wajah
5. Meredakan stress, dll
Manfaat lainnya bisa kalian ( klik disini )
REVIEW
Wangi kopinya lumayan terasa. Mirip aroma kopi sachet gitu. Pertama agak bingung juga, ini sabun wajah apa sabun badan yah? Setelah searching, ternyata sabun kopi ini bisa digunakan diwajah dan dibadan. Ada buliran scrub khas kopi. Tapiii, scrubnya ini menurutku kasar banget diwajah. Sampai sakit gitu kalau diusap, jadi aku pakai buat badan aja. Kadang cuma pakai untuk kaki dan tangan aja. Hasilnya sih sedikit halus tapi nggak yang gimana-gimana banget.


Kalau dibandingkan dengan Mustika Ratu Body Soap, ya jauh lebih enak Mustika Ratu. Soalnya bentuknya sabun cair. Jadi lebih gampang digunakan dan wanginya lebih manis. Body Butter nya juga uuunch banget 😍

1 comment:

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers