09 February 2018

Hai Walkers! Welcome February! Hari ini aku akan review salah satu produk dari brand NATUR.  NATUR adalah rangkaian produk-produk perawatan rambut dengan memadukan antara konsep alami dengan inovasi modern. NATUR memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan produk dengan kandungan bahan alami serta aman dalam penggunaannya.

Waktu jaman SD, Ibu ku suruh aku pakai shampo nya ya si Natur ini. Dulu aku gak suka banget sama aroma wanginya yang kayak rempah-rempah gitu (ya namanya juga bahan alami). Eh tapi lama-lama aku suka dan cocok pakai shampo ini. Sampai sekarang pun masih loh 😁


Kalau dulu cuma shampo aja, sekarang produk NATUR banyak banget :
- Shampo
- Hair Serum
- Hair Mask
- Hair Nutrition
- Hair Mist

Buat kalian yang penasaran detail dari semua produk NATUR, kalian bisa buka website natur.co.id atau klik disini.

Nah, kali ini aku akan review NATUR HAIR MASK. Aku dapat dua varian, ada :
💡 Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract & Olive Oil
Ada ekstrak aloevera untuk menutrisi rambut agar lebih sehat.
💡 Hair Loss Treatment with Ginseng Extract & Olive Oil
Ada ekstrak ginseng untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut.


Hair mask ini aku dapatkan gratis saat pembelian Shampo Natur. Lumayan kan? Nah karena aku dapetnya gratis, so maaf aku gak tau harga dari NATUR Hair Mask ini.

Tekstur Hair Mask ini seperti pada umumnya. Berwarna putih kekuningan dan creamy. Pas aku cium wanginya... Hmm, khas NATUR banget. Tapi untuk NATUR yang baru, aroma ginsengnya sudah di upgrade jadi aroma green tea.


Satu sachet kecil ini cukup untuk rambutku dengan panjang sebahu. Aplikasinya juga gampang banget, setelah mencuci rambut, langsung deh ratakan hair mask diseluruh kepala. Pijat pelan kepala. Terus bilas deh sampai bersih. Gak perlu pakai shampo lagi.

Hasilnya rambut lebih halus dong tapi gak sehalus kalau hair mask di salon. Ya jangan dibandinghin yah, haha. Wanginya lumayan awet, dua hari masih ada sedikit wangi green tea gitu. 

So, this is my honest review. Semoga membantu 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers