21 October 2017

Haiiii, Walkers! It's time for skin care! Aku termasuk orang yang jarang banget pakai skin care. Tapi, tiba-tiba, dua minggu yang lalu, pingin beli yang namanya serum dan krim malam. So, jatuhlah pilihanku ke GARNIER SAKURA WHITE SERIES.


Seri dari Garnier Sakura White ini lumayan banyak, yaitu :
- Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam
- Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
- Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (night cream)
- Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (day cream). Day cream terbagi menjadi dua, kemasan Jar SPF 21/PA+++ : Normal to Dry dan kemasan Tube UVA/UVB Filter : Normal to Oily.
- Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask


Kali ini aku membeli tiga item dari Garnier Sakura White Series, yaitu :

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam
Harga : Rp 21.000,-
Netto : 100ml



Ini adalah facial foam untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu setelah kita beraktivitas diluar. Teksturnya creamy banget dan lembut. Warnanya putih - soft pink, kayak ada shimmer nya gitu. Mirip warna mutiara. Untuk pakai facial foam ini gak perlu banyak-banyak, cukup sebiji jagung ditelapak tangan sudah cukup membersihkan seluruh wajah.


Review : Lembut diwajah, gak bikin kering. Wanginya enak, seger gitu. Enak lah.


2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Harga : Rp 68.200,-
Netto : 50ml



Setelah sebelumnya pernah coba serum Hanasui (baca disini). Ini dia yang ku nantikaaaan 😍 Pengen banget pakai serum! Wadahnya berbentuk pump, jadi serum bakal tetap higienis. Serumnya berbentuk seperti gel yang berwarna soft pink dan ada butiran pink putih didalamnya.





Review :
- Serum mudah menyerap.
- 1X pump serum ini sudah cukup untuk seluruh wajahku.
- Wanginya enak.


3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence
Harga : Rp 26.000,-
Netto : 20ml



Udah lama banget aku gak pakai krim malam. Biasanya aku cuma pakai Aloevera Gel dari brand K-Beauty (baca disini) atau brand Wardah (baca disini). Krim malam ini berwarna soft pink dengan wangi yang menurutku enak dan seger, mirip wangi serumnya sih. Karena masih dalam masa percobaan, aku beli yang kemasan tube.


Review :
- Saat dioles diwajah krim ini seperti gak mau menyatu dengan kulitku. Kayak gak meresap dengan sempurna gitu.
- Saat bangun wajah memang sedikit lebih cerah, cuman dibagian T-Zone lebih berminyak.


Sebenarnya aku masih sedikit galau, apakah ketiga item yang aku beli ini memang cocok untuk tipe wajahku yang cenderung Oily. Soalnya setiap pakai krim malam, di pagi harinya daerah T-Zone pasti lebih berminyak tapi aku suka sama hasilnya. Wajah sedikit lebih cerah dari biasanya saat aku tidak menggunakan skin care di malam hari.

Hampir saja lupa, dihari pertama dan kedua aku pakai serum + krim malam, komedo dihidungku seperti mencuat keluar gitu. Komedo gede-gede, sampe risih juga. Setelah 4-5 hari, komedo mulai hilang dengan sendirinya. Komedo ku balik normal gitu. Aku sudah memakai skin care ini selama ±2 minggu.


REPURCHASE
Aku akan menunggu sampai produk ini habis dan bagaimana hasilnya diwajahku. Kalau hasilnya sesuai dengan harapan, pasti beli lagi deh. Tapi kalau gak beli lagi, aku mau beli Garnier Sakura White Intensive Mask. Soalnya aku penasaran sama masker dari Garnier ini.

Well, sekian review dari aku. Terima kasih sudah membaca. Oh ya, hasil pemakaian tiap orang berbeda-beda ya. Tergantung kondisi kulit wajah masing-masing.

Semoga bermanfaat...


UPDATE
Tanggal 23 Oktober 2017 - Huhuu, wajahku jadi break out 😭😭😭 Muncul 3-5 jerawat gede di pipi dan jidat. Hiks, awalnya aku kira PMS, tapi setelah aku menghentikan pemakaian serum + krim malam, jerawatnya mengecil.

Tanggal 30 Oktober 2017 - Setelah cukup lama gak pakai perawatan ini wajahku balik lagi bersih tanpa jerawat. Iseng-iseng lah pakai lagi, daaaan CUMA SEMALAM langsung muncul jerawat lagi. Oke fix! Aku gak cocok pakai Garnier Sakura White Serum + Krim malamnya.

Daripada nganggur gak ke pakai, jadi aku mau preloved nih. Kalau kalian berminat bisa DM aku di IG @ichii_holmesz ya.

garnier sakura white series , garnier sakura , skincare lokal , skin care garnier , garnier , produk garnier , garnier pinkish radiance ulimate serum , garnier serum sakura , serum garnier sakura white , garnier sakura white pinkish sleeping essence

7 comments:

  1. Blm pernah nyobain krim2 nya sih series ini tp klo sheet masknya pernah and not bad, walaupun jg ga ada hasil yg wow bgt.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, penasaran sama maskernya. Tiap beli kehabisan terus :(
      Kayak masker korea gitu gak?

      Delete
  2. btw garnier itu anaknya L’OREAL kok, dan garnier bukan produk lokal. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kak untuk koreksinya :)

      Delete
  3. Pernah ngalamin kek gitu sih. Pas pakai malah timbul jerawat, dan parahnya timbul beruntusan yg baru aku alamin saat itu. Habis itu berhenti jerawatnya lgsg hilang. Agak lama gak pakai akhirnya nyoba lagi. Akhirnya udah mulai cocok, alhamdulillah. Kulitku jadi lebih cerah dan lembut. Noda pada kulit jga udah mulai tersamarlan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kak kalau cocok :)

      Delete
    2. Aku coba krim malam yg lemon itu (kuning) tetep aja gak cocok :(

      Delete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers