13 October 2017

Haiiii, Walkers! Review cantik yuuuks. Kali ini aku mau bahas salah satu produk dari brand Vienna. Aku beli Vienna Pearl & Milk Whitening Body Scrub. Ini seperti lulur mandi pada umumnya. Untuk masalah lulur sendiri sih aku ganti-ganti merk sesuai mood aja, yang terakhir pakai Purbasari Bengkoang. Well, lets jump to the review!


PRICE
Harganya murah meriah terjangkau semua kalangan. Lulur Vienna ini aku beli dengan harga Rp 17.800,- isi 250 gram. Hayoo, murah gak tuh?


PACKAGING
Lulur Vienna ini dikemas dalam wadah plastik berwarna kombinasi pink dan putih. Didalam tutupnya terdapat tutup lagi, semacam penutup plastik putih. Jadi kayak dobel penutup gitu. Jadi tutup utamanya bakal lebih bersih gak belepotan lulur.



Oh ya, lulur dari Vienna ini juga menyediakan kemasan sachet loh. Kemasan yang memudahkan kita saat travelling.


Pada kemasan sudah tertulis seperti ingredients, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, dan yang paling penting sudah ada Nomor POM NA pada produk.


VARIANT
Selain harganya yang terjangkau, varian dari lulur Vienna ada banyak banget :
- Goat's Milk
- Strawberry Milk
- Avocado Milk
- Bengkoang Milk
- Cow's Milk
- Chocolate
- Papaya, dan sepertinya masih banyak lagi.



Jadi buat kalian yang gampang bosan, Vienna ini cocok buat kalian. Bisa ganti kapan aja, hihi.


REVIEW
Saat aku buka si Vienna Pearl & Milk Whitening Body Scrub, lulurnya ada butiran-butiran pink gitu. Eh btw, kelihatan gak sih butiran pink nya?


Lulur ini mengandung AHA, Collagen, Multivitamin, Susu dan UV Protection. Aku baru pakai lulur ini selama 2 minggu, sebanyak 2-3 kali dalam seminggu,  jadi ini review singkatku :
- Aroma lulur ini segar dan tidak terlalu menyengat.
- Butiran scrub-nya standart seperti Purbasari.
- Setelah digunakan pun di kulit jadi halus dan wangi 😁


REPURCHASE
Hmm, maybe yes, maybe no. Tergantung mood, soalnya sering ganti lulur, hehe.


Well, sekian review dari aku. Terima kasih sudah membaca. Oh ya, hasil pemakaian jangka panjang nanti pasti aku update disini.

Semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers