20 August 2016

Tadaaa... Welcome back to my blog with me, Ichii...

Hai, Walkers! Gimana nih kabar? Aku yakin kalian pasti dalam kondisi terbaik deh. Kali ini aku bakal review salah satu cream kecantikan, yg menurutku lumayan rame ditempatku. Dia adalah CANTIK SKINCARE, Beauty Glowing System. Beberapa teman dan saudaraku ada yg pakai skincare ini. Skincare ini menyediakan paket untuk wajah dan badan.

Paket wajah:
-Paket Super White Glowing
-Paket Super Brightening
-Paket Acne Series
-Paket Bumil , dll

Paket badan:
-Paket Body Forte
-Paket Body Luxury , dll

Hayooo, tebak aku pakai yg apa??? Cream Leher 
Hahaa, yaapz, aku beli cream lehernya aja. Kenapa? Karena bagian belakang leherku belang, sering aku kuncir kuda pas 'mbolang' jadi hitamnya dibagian tengkuk sajo. Lagian nih aku masih takut pake cream-cream untuk wajah yg aku sendiri ragu, (masih belum bisa move-on kena cream yg dulu 'baca disini'). Bukan masalah apa, CUMA MASIH TAKUT AJA. Cream leher ini dijual terpisah, jadi aku bisa beli cream ini plus berharap ada perubahan, hehe.

Cantik skincare sudah melampirkan bahwa cream ini aman, seperti ada sertifikat Uji Lab, bukti bahwa cream ini diracik oleh Apoteker yg sudah bersertifikat, dll. Kalau kalian penasaran bisa langsung cek instagram penjualnya seperti @beautyisyoushop (Surabaya), @ndn89_cantikskincare (Surabaya) dan @cantikskincaremalang (Malang). Nah kalau kalian searching di google 'cantik skincare' bakal muncul juga 'cantik skincare barata jaya' . Cantik skincare bilang kalau mereka beda sama si barata jaya ini.

Beli cream dari Cantik karena beberapa alasan:
1. Temen se-kos aku pakai yg paket glowing, hasilnya bagus dan gak ketergantungan.
2. Sodara aku pakai paket acne, jerawatnya ilang. Padahal dulu jerawatnya segede jagung.
3. Aku lihat testimoni juga buanyaaaaak banget dan emang pada glowing gitu.
So, jadilah aku pilih cream leher Cantik ini dengan harapan tengkukku nggak belang lagi.

So check this product:
Harga Rp 70.000,- untuk harganya hampir disemua tempat sama, karena Cantik skincare memberlakukan entah seller pusat maupun reseller mempunyai patokan harga minimal penjualan. Cantik skincare klaim bahwa apabila ada yg menjual dibawah harga normal, maka barang itu palsu.


Dikemas dalam wadah cream pada umumnya. Tekstur cream ini padat dan berwarna kuning telur. Tercium aroma seperti permen, mirip wanginya lipstik purbasari. Saat diaplikasikan lebih seperti foundation gitu. Jadi pas dioles dikit-dikit aja, terus diratakan. Cantik skincare mengklaim bahwa cream memberi hasil sekitar 7-14 hari pemakaian rutin. Well, aku tunggu aja hasilnya, semoga memuaskan, Amin. Tunggu update 2 minggu lagi yaaah.. ..

So, kembali lagi pada diri sendiri ya, produk skincare/perawatan/kosmetik apapun itu adalah COCOK-COCOKAN. Nggak ada niatan untuk promosi atau pun menjatuhkan. Semua yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi. Thank you for reading and see you!
=====
Update: 15 Oktober 2016
Alhamdulillah ada kemajuan ya pakai cream ini, aku rasakan memang lebih cerah. Ya, memang belum maksimal seperti yg aku inginkan, soalnya aku pakainya juga ga rutin, haha. Jadi kalo kalian mau hasil maksimal pakai yg rutin ya guys :)
Oiaaa, aku baca di IG nya Cantik Skincare sudah ada BPOM-nya dengan nama MS Glow

10 comments:

  1. Ka skrg gmn perubahannya? Kasih review dong hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kak, lebih cerah dari sebelumnya. itupun aku jarang2 pakai.

      Delete
  2. Ms glow ada yg buat leher ya ...tak krain cream wjah skligus buat leher jg...mkx leher aq tdk ptih2 pkek cream ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba pakai ms glow yg paket apa mba. Hasilnya kliatn stlah pmakaian brapa lma. Q lg baru pakai ini yg pket brightening...

      Delete
    2. Iya kak, dulu pas namanya Cantikskincare ada cream leher sendiri, tapi sekarang kayaknya udah gak ada.

      Delete
  3. Mba pakai ms glow yg paket apa mba. Hasilnya kliatn stlah pmakaian brapa lma. Q lg baru pakai ini yg pket brightening...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak pake ms glow paket broghtening ngelupas gitu gak mbak??? Muka aku kok ngelupas ya, udah 6 hari ini??

      Delete
    2. @Yosita : Aku ga pakai cream untuk wajahnya mbak, cuma pakai cream leher. Dulu namanya masih Cantikskincare. Sekarang MS Glow, kayaknya ga ada cream leher lagi.

      Delete
    3. @Maisya : temenku pakai kak, pas awal pemakaian memang mengelupas gitu wajahnya. Sekarang temenku udah tahap 4.

      Delete
  4. Yuks yg mo order bisa di beglow_cimoy
    Follow ig'nya
    Mo order bisa bbm 53f5133a atau wa 0812.5559.5844

    Bisa grosir,ecer dan dropship ya

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers