15 May 2016

Hai Walkers!
Haluu, setelah beberapa waktu yang lalu facial di Larissa, sekarang aku bakal review rasanya facial di Natasha. Siapa lagi kalau bukan Nyemb yang ajak aku untuk facial disini. Ini bermula sekembalinya kami dari Ranu Kumbolo-Semeru (yeyy!! akhirnya bisa ajak sohib aku ke Ranu Kumbolo) wajah kami 'nggelodokki' atau mengelupas atau bisa disebut berganti kulit dibagian hidung. Nggak parah sih, cuma ngelupas normal kok, cuma si Nyemb skalian aja ajak facial, hehe.

Kami menuju ke gerai Natasha Skin Care di Jl. Soekarno Hatta No.1 Kel. Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Gerai ini deket sama kampusku, jadi habis ngurus Sempro di kampus langsung deh cuz ke Natasya.

Pertama datang dibukakan pintu oleh security, awalnya aku kurang paham kalo itu security, lah Beliau nya pakai kemeja soft pink gitu, hihi. Langsung menuju ke CS, untuk yang baru pertama kali daftar mengisi form identitas lengkap. Lalu kalian sebutkan saja mau facial apa. Karena sebelumnya aku sudah googling, aku langsung menyebutkan facial Greentea (yg kata mbak CS itu adalah facial pencerahan).

Nama facialnya adalah Natasha Botanical Skin Facial. Totalnya Rp 230.000,- itu sudah skalian pakai serum dan cream apa gitu namanya, lupaa. Skalian lah kan belum tentu balik kesini.

Hmm, emang kalau ada harga itu ada rupa ya! Selama facial nyaman banget, pijatannya terasa enak, lembut (gak grusa-grusu), dan lama, hehe. Satu ruangan hanya berisi 4 tempat tidur, exclusive gitu lah. Mbaknya juga sopan banget, mereka nggak berisik jadi aku nggak terganggu. Yang aku suka facial disini pas bersihin komedo nggak terasa sakit loh! Terus nggak merah-merah kayak di Naava atau Larissa. Facial kurang lebih 1,5 jam. Selesai facial biasanya dapat susu milo hangat.

Nah pas nunggu dipanggil Mbaknya, ada customer yang ke kasir beli cream+facial totalnya Rp 1.025.000,- aduduuh, ini customer ngapain aja ya bisa habis segini 😣 Kalau aku mah bisa langsung cuz mbolang nih.

Pas facial aku denger percakapan sebelah:
Mbak beauty : Ini merah kayak kebakar ya mbak?
Cust: Iya mbak, habis dari Ausie (Australia), kebakar mungkin pas dipantai.
Aduuh mak, emang disini isinya orang beruang semua, semoga bisa beruang juga, AMIN.


Disini aku juga akan bahas perbandingan facial di Naavagreen , Larissa dan Natasha

NAAVAGREEN
Pendaftaran:
Ambil nomor antrian  → ke CS  → isi form + dikasih kartu member seperti kartu nama  → nunggu dipanggil  → wajib konsultasi dokter (akan dipilihkan dokternya jenis cream dan facial apa. Kalau sudah member bisa langsung pilih facial sendiri) → nunggu lagi  → ke Kasir (bayar totalan dulu) → nunggu lagi  → baru di panggil Mbak therapist  → selesai

Facial + serum brightening Rp 60.000,-
Facialnya biasa aja, nggak pake dipijit-pijit dulu gitu. Nggak dikasih es batu. Pernah wajah sampai merah-merah habis facial. Habis facial langsung pulang. Sakit saat dibersihkan komedo/jerawat kecil. Mbak-mbak nya ramai terus, sering ngobrol dan ketawa-tiwi. Habis facial nggak dapet snack, cuma ada air mineral dingin di kulkas pojok ruang tunggu. Ceritaku menggunakan cream di Naavagreen bisa kalian baca disini.

LARISSA
Pendaftaran:
Ambil nomor antrian dgn pencet dilayar pilih mau Konsul/Perawatan/Pembelian cream  → ke CS isi form + dikasi kartu member + bilang mau facial apa  → nunggu dipanggil Mbak beauty therapist  → facial  → selesai lanjut menyerahkan bill ke Kasir  → Dapet snack brownies+air mineral.

Facial Bio Light Theraphy (pokok untuk wajah berminyak) Rp 100.000,-
Dipijit-pijit dulu, dituntasin semua komedo yang ada, tetep ngrasa sakit, haha. Maskernya lucu, kayak jelly gitu. Setelah facial dikasih es batu untuk mengecilkan pori-pori dan biar terasa fresh. Mbak nya lumayan sering ngobrol tapi nggak seramai di Naava. Pengalaman hairspa & facial di Larissa bisa kalian baca disini.

NATASHA
Pendaftaran
Pas kemarin nggak antri  → ke CS  → isi form dikit  + bilang facial apa → nunggu bentar  → ke Kasir bayar  → nunggu bentar  → dipanggil Mbak beauty therapist  → selesai

Facial Botanical Skin Facial + serum + cream Rp 230.000,-
Facialnya enaak banget, dipijit-pijit lama, sepertinya ditotok juga. Pas dibersihin komedo nggak terasa sakit, sakitnya normal, intinya aku nggak nangis. Mbak nya sopan, woles, nyaman lah. Bau facialnya greentea dan sekilas ada bau yang mirip dengan bau-bau facial di Naava (Katanya Natasha dan Naava ini kakak-adik). Selesai facial dapet susu milo.

Overall aku lebih suka treatment di Larissa, selain harga terjangkau disini juga bisa hairspa. Semua ini hanya berdasarkan pengalamanku ya, tidak ada niatan untuk menjatuhkan pihak manapun.

.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers