16 April 2018

Hai Walkers! Hai Beauties!
Punya wajah mulus, kinclong dan bebas keriput pasti idaman setiap wanita bukan? Salah satu cara untuk mengurangi keriput diwajah adalah dengan menggunakan serum. Tapiiiii, kalian tau gak sih, sebenarnya aku masih trauma pakai salah satu jenis skincare ini 😫 Serum terakhir yang pernah aku coba adalah Garnier Sakura Serum klik disini dan hasilnya wajahku jadi berjerawat lumayan parah. Akhirnya serum ini aku jual preloved.


Untungnya, kali ini bukan aku yang beli, melainkan adikku. Katanya, wajahnya terlalu sering terpapar AC dikantor. Jadi butuh sesuatu yang bisa menunjang perlindungan kulit wajah, salah satunya ya dengan serum ini.

Setelah 3 hari menunggu, datanglah si serum ini. Namanya adalah Sensatia Botanicals -daily essenctials facial C-serum for Dry to Normal Skin. Panjang euy...


By the way, kalian tau gak sih Sensatia Botanicals ini adalah sebuah perusahaan yang tumbuh dari desa nelayan kecil Jasri, Karangasem, pesisir utara Bali. Mereka berdedikasi tinggi menghasilkan produk berkualitas internasional yang bersertifikat GMP, lengkap dengan departemen QC, kalibrasi mikrobiologi & lab kimia yang sudah bersertifikat dan seorang apoteker yang mengawasi produksi dan keamanan setiap bets sebelum meninggalkan fasilitas produksi Sensatia (detail bisa kalian baca disini). Keren gak sih? Produk lokal Indonesia sudah mulai go internasional loh.


PRICE
Harganya Rp 180.000,- untuk 60ml. Karena kita pemburu diskon, jadi belinya pas ada diskon, lumayan cuma bayar Rp 162.000,- guys.


PACKAGING
Kemasan luarnya berupa box kertas berwarna hitam bergambar laut dan tebing. Nuansa monocrome gitu, hitam dan putih.



Untuk produknya sendiri dikemas dalam wadah plastik pump. Jadi gampang banget kalau mau pakai produknya. Dibagian wadah pump ini ada label hijau bertuliskan nama, fungsi, cara penggunaan dan komposisi serum.


Buat kalian yang ragu sudah BPOM apa belum. Jawabannya adalah sudah BPOM dong! Dengan nomor POM NA18150104176.


INGREDIENT
Sensatia sendiri bahwa produknya benar-benar menggunakan bahan alami untuk hasil yang maksimal. Tidak mengandung Paraben dan no animal testing. So, ini dia komposisinya :


Water (Aqua), Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Juice, Cetearyl Glucoside & Sorbitan Olivate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides (Seabuckthorn) Oil, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Rosa Rubiginosa (Rosehip) Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Sodium Citrate, Argania Spinosa Kernel Oil, Tocopherol (Vitamin E), Citric Acid, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Pachyrrhizus Erosus (Jicama) Root Extract, Borago Officinalis (Borage) Seed Oil, Santalum Album (Sandalwood) Oil, Citrus Aurantium (Neroli) Flower Oil.


TEXTURE
Tekstur serum ini seperti pada umumnya kok, tapi lebih ke cair. Serum ini berwarna kuning lemon.


Aromanya, hmm, keren banget. Aroma rempah-rempah yang cukup kuat. Malah aku bisa menyebutnya aroma jamu.


HOW TO USE
Gampang banget Walkers, setelah membersihkan wajah dan wajah masih terasa lembab, ambil serum secukupnya dan oleskan diwajah. Beri pijatan diwajah agar serum meresap dengan sempurna.


REVIEW
Saat dioles ke wajah, beeehh, aroma rempahnya merebak dengan sempurna 😁😁😁 Gak tahan sih sama aromanya, tapi ya gimana ya. Demi review ku untuk kalian #ceileeee

I remember that I have one acne on my forehead. But, I don't mind, let's try this serum! After three days using Sensatia Botanicals -daily essenctials facial C-serum for Dry to Normal Skin, and violaaa. . . . .


My acne has gone!!!


Sumpah, ini mah aku kaget banget. Jerawat mengecil dan kempes. Padahal jerawat itu lumayan gede. Sumpah, sayang banget gak aku foto, cuma ada foto pas jerawat kempes aja. And it happen to my sister too! How amazing this serum! Gila gak sih nih serum? Baru kali ini aku pakai serum, terus kaget dengan hasilnya yang aduhai. Tapi serum ini tidak berfungsi menghilangkan bekas jerawat ya. 


Lihat lingkaran, bekasnya aja segitu, pas jerawatnya udah mateng, malah lebih besar dari itu. Abaikan my bare face after masking.

Selanjutnya aku gak rutin tiap hari pakai serum ya guys. Takut diwajah jadi berminyak lagi. Untuk sementara, karena aku gak jerawatan, aku pakai selang-seling. Sehari pakai, sehari enggak.

Sementara ini dulu yang bisa aku sampaikan yah. Kalau ada something happen with my face 'cause this serum, I'll share to you.

Terima kasih, semoga bermanfaat 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers