27 April 2018

Hai Walkers!
Kali ini aku akan review the biggest softlens that I ever wear! X2 Ice N8 Baby Eyes.

Sebenarnya ini sudah lama sih, cuma baru kali ini aku coba yang warna grey. By the way, aku sudah pernah pakai yang warna hitam. Ya ampun, sumpah ini softlens gede banget dimata. Susah masangnya 😤 Kalian bisa klik disini untuk X2 Ice N8 Black.

Softlens X2 Ice N8 Grey ini warnanya soft banget loh. Warna grey-nya bisa dibilang bening.


Dan maafkan, kalau review kali ini cuma satu softlens aja. Ini karena softlens satunya sobek kena kuku pas aku ambil, hiks 😢 Jadi aku ambil softlensnya terlalu 'nekuk' terus kegores kuku, daaaan sobek.


Untuk tingkat kenyamanan, X2 Ice N8 bisa dibilang oke loh. Mata gak iritasi, nyaman, dan softlens nya tuh tipis banget. Kayak gak pakai softlens gitu.

Buat kalian yang mau softlens big eyes ini, bisa banget kepoin instagram @dnuth_id Dnuth Softlens.


Di toko Dnuth Softlens menyediakan berbagai macam dan motif softlens loh. Ada merk X2, Omega, Aquas, She, dan lain-lain. Tersedia softlens normal dan minus sampai (-10.00).


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers