24 April 2018

Hai Walkers, welcome back to my blog! 
Di artikel kali ini aku akan membahas salah satu softlens yang uuuuuugh ngeets. Aku super duper suka sama softlens satu ini. Dia adalah GEL LUNA NATURAL - AQUA.


Gel Luna Natural
Made in Korea
Manufacturing by GEL
Diameter : 14.50mm
Water : 38%
Color : Almond, Cacao, Aqua
Power : Normal only


Softlens ini terdiri dari tiga warna, yaitu Almond, Cacao dan Aqua. Warna Almond dan Cacao ini muiriiiip banget. Susah untuk dibedakan apalagi kakau sudah dipakai. Sedangkan warna Aqua ini yang bikin aku terpesona #ceilee. Warna Aqua ini adalah perpaduan antara soft blue dan grey. Karena dua softlens sebelumnya coklat, bosen dong yah. Akhirnya beli yang Aqua deh.

Oh ya kalau kalian perhatikan, softlens Gel Luna Natural miriiiip banget sama Eos Luna Natural. Motifnya sama, Diamater & Kadar air sama, nama pun juga mirip loh.




Softlens Gel Luna Natural dikemas dalam blister plastik seperti softlens pada umumnya. Dibalut dengan box kertas berwarna dasar putih plus corak warna - warni khas GEL.


Tingkat kenyamanan softlens ini bisa dikategorikan nyaman. Selama 7 jam pemakaian aku tidak merasa kering, ganjel atau lainnya. Intinya aman-aman aja lah karena aku memang cocok dengan softlens berkadar air rendah. Aku nggak bohong lo ya. Meski aku jualan, softlens yang aku review adalah SESUAI DENGAN yang AKU RASAKAN. Jadi gak ada fake review di blog ku ini.


So, lets see the picture!

Foto atas : Foto dengan ringlight.
Foto tengah : Foto dengan kondisi cahaya sekitar jam 9 pagi.
Foto bawah : Real picture softlens sebelum dipakai.



Gimana, pengen softlens kayak gini? Cuz deh kepoin akun instagram @dnuth_id Dnuth Softlens Malang. Softlens Original, Aman dan Nyaman 😊 Untuk blog softlens bisa klik disini .

Semoga bermanfaat, terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers