03 April 2018

Welcome April 😊
Hai, Walkers! Cantik-cantik dulu yuk. Kali ini aku datang ke Larissa Aesthetic Center untuk facial. #facial aja masuk blog# Eits, tunggu dulu, ini facial bukan sembarang facial. Aku sudah lama banget pengen coba facial ini, tapi baru sempet keturutan kemarin, hehe.


Aku memilih facial Mesotherapy Without Needle Brightening.

Mesotherapy Without Needle atau terapi peremajaan dengan mesotherapy tanpa jarum suntik. Terapi ini merupakan teknologi terbaru untuk memasukkan serum yang berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan injeksi jarum suntik. Didukung dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu penyerapan serum khusus secara sempurna.

Pilihan serum yang tersedia antara lain:
°Serum Rejuvenation untuk peremajaan
°Serum Brightening untuk glowing dan mencerahkan
°Serum Lifting untuk mengencangkan dan meniruskan
°Serum Anti Acne untuk menyembuhkam jerawat

Tindakan Mesoterapi bukan prosedur pembedahan. Pengobatan ini dapat dilakukan secara aman oleh seorang dokter yang profesional dengan waktu relatif singkat. Treatment ini juga dapat dilakukan pada jam me-time kamu karena tidak menimbulkan rasa sakit yang berarti, tidak memerlukan tindakan anetesia, pembiusan umum, atau masa istirahat panjang. Keuntungan treatment ini tanpa efek samping yang berbahaya.


PRICE
Harga Mesotherapy Without Needle dibanderol dengan Rp 225.000,- untuk satu kali treatment.


Q&A
Kenapa pilih treatment ini?
Karena aku pengen mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Kata Mbak CS, Serum Brightening yang paling ampuh menghilangkan bekas jerawat. Beda loh ya antara Brightening (meratakan warna kulit / menghilangkan noda jerawat), Whitening (memutihkan) dan Lightening (meningkatkan warna kulit).


Kenapa baru melakukan treatment hari ini?
Sedikit cerita, aku terakhir facial itu 2017. Terus baru aktif mulai Februari 2018. Nah di Larissa ada special gift untuk member yang merayakan ulang tahun. Jadilah aku nunggu pas ulang tahun dulu, biar dapat voucher diskon 25%. Lumayan kan 225rb diskon 25%, hehe 😁


STEP by STEP
Facial ini dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi :
  1. Konsultasi Dokter ➡ Sebenarnya aku mau konsul dulu, tapi karena datang kesiangan dan antriannya 'ugh' banget, jadilah langsung pilih aja.
  2. Proses Cleansing ➡ Wajah dibersihkan + dipijit agar aliran darah lancar.
  3. Proses Peeling ➡ Wajah di scrub menggunakan alat khusus agar sel kulit mati terangkat. Biasanya untuk kulit berjerawat parah tidak menggunakan step ini.
  4. Proses Massage ➡ Wajah, pundak dan dada atas dipijit pelan sama Mbak Terapis.
  5. Tindakan Dokter ➡ Dokter menjelaskan tujuan treatment ini, menunjukkan serumnya, lalu mulai memasukkan serum ke wajah dengan alat khusus. Naaah, disini pula Dokter bilang kalau kulit wajahku benar-benar kering.
  6. Steam ➡ Wajah diuapi agar pori-pori wajah terbuka.
  7. Ekstraksi ➡ Ini dia tahap paling menyakitkan dan selalu nangis, haha. Bener-bener gak tahan sakitnya.
  8. Masker ➡ Masker dioleskan merata diwajah dan bagian dada, tunggu sampai kering.
  9. Es Batu ➡ Dioleskan untuk menutup pori-pori wajah.
  10. Sunblock ➡ Dioleskan sunblock atau tirai untuk melindungi wajah.
  11. Selesai.


REVIEW
Treatment ini sekitar 2 jam, aku masuk jam 11.20 WIB keluar jam 13.30 WIB, yang 45 menit sendiri nunggu Dokter. Soalnya hari itu buwanyak banget yang treatment Mesotheraphy sedangkan Dokternya cuma ada dua.


Di step ke-5, Tindakan Dokter, aku baru tau kalau ternyata wajahku kering banget. Pantesan akhir-akhir ini pas cuci muka pakai facial wash Tea tree, diwajah berasa ketarik, gak enak banget. Padahal dulunya aku berminyak parah loh. Akan aku bahas klik disini.

Oh ya, disini aku gak upload foto pas treatment, soalnya kan kita pakai kemben gitu, masak iya foto-foto, hehe.

Mesotherapy Without Needle Brightening bener-bener ada hasil dalam satu kali treatment shay. Wajah memang lebih cerah dan gak kusam. Kenyal banget dan lembab. Meski setiap habis facial aku merasa wajah jadi cerah, tapi beda hasilnya sama si Mesotherapy ini.  Tone wajah berasa lebih hidup gitu loh. Suka banget deh sama hasilnya!

Betewe, sampai hari ini aku sudah pernah coba facial Super Blue Facial (acne) , Bio Acne Light Theraphy dan Bio Radiance Light Theraphy.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat.
Terima kasih 😊



Source :
www.larissa.co.id

5 comments:

  1. untuk bekas jerawatnya gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk satu kali treatment hasil belum maksimal yah kak.

      Delete
  2. Sy 2mgg lalu nyobain
    Dan hasilnya ok bgt
    Apa lg klo banguntidur cerah bgt😆😆

    ReplyDelete
  3. Pengen cobaaa.. lagi cari caro review di google trus nemu reviewnya mbak ini. Sebelumnya aku baru 2x facial pake yg microdermabrasion. Trus sama terapisnya disaranin diselang seling sama mesotherapy. Soalnya kalo pake micro terus nanti bikin skin barrier jadi rusak. Makasih banyak kak reviewnyaa... Jadi mantep pengem coba yg mesotherapy 😂😂

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers