16 February 2024

Hai Walkers!
Finally retouch my hair colour! Setelah hampir satu tahun maju mundur, bingung juga mau pakai warna apa saking banyaknya brand-brand yang bermunculan menjajakan pewarna rambut.

Long short story karena aku lagi hamil, jadi aku Googling mencari pewarna rambut bebas amonia. Salah satunya adalah Revlon Hair Colorsilk ini. Aku pilih shade nomor 43 Medium Golden Brown.


Oh ya, Revlon Colorsilk ini juga ada yang versi Urban Style. Pilihan warna dari seri ini memang sedikit tapi Urban Style warnanya lebih pop up, seperti Chesnut Mochi, Chocolate Rapsberry, Caramel Custard, dan Matcha Beige.

Fyi, aku pernah memakai Revlon Hair Colorsilk dengan shade berbeda, yaitu nomor 32 Dark Mahogany Brown. Kalian bisa baca disini.


PRICE
Aku beli di toko orens seharga Rp 55.000,-/box.


PACKAGING
Kemasannya box berawarna merah dengan nama shade dibagian atas. Isinya tentu saja ada pewarna, krim developer, conditioner, sarung tangan dan buku petunjuk.


Ini adalah gambaran hasil warna rambut yang akan kalian dapatkan sesuai dengan warna dasar rambut kalian.



HOW TO USE
Cara pakainya gampang banget say.
1. Campurkan botol 1 dan botol 2, lalu kocok.
2. Balurkan dirambut sampai merata.
3. Tunggu 30 menit.
4. Bilas tanpa shampo, lalu balurkan conditioner. Tunggu 2 menit.
5. Bilas dengan air sampai bersih dan taraaa, welcome new hair 🤩



REVIEW
✅️ Pewarna rambut ini benar-benar gak ada aroma amonia sama sekali. Buat bumil dan busui, aman say!

✅️ Teksturnya cair, jadi paling enak ya pakai aplikator botol gitu, nggak perlu pakai mangkuk dan sisir semir seperti biasa.

✅️ Conditionernya bener-bener bikin rambut makin halus dan lembut kayak habis dari salon say! Ini dijual terpisah gak sih? Pingin beli condi-nya aja.

✅️ Terakhir, yang paling penting adalah warnanya keluar dirambutku. Warnanya coklat natural, sesuai dengan yang aku harapkan. Real warna sedikit gelap daripada yg di box.



REPURCHASE?
Kayaknya pingin coba yang seri Urban Style deh karena warnanya lebih gemes.


Kamu udah pernah pakai produk ini belum? Share di kolom comment yah :)


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers