17 November 2018

Hi Walkers!
Melancong ke kota orang tuh gak afdol kalau gak cobain kulinernya, setuju gak? Kali ini Mas Bojo ngajakin aku ke BAKSO RUSUK SAMANHUDI. Kata Mas Bojo bakso dan mie ayamnya jos ganjos. Hmm, masak sih? Kuy lah kita buktiin.


Sebelum review Mie Ayam Samanhudi, aku kasih sedikit review Baksonya yah...

BAKSO
Rp --- (lupa)
Sebelum coba mie ayam, sebenernya aku sudah pernah kesini. Waktu itu dalam rangka ulang tahunnya Aris (temen Mas Bojo). Skalian ajak temen-temennya, jadi sungkan mau foto baksonya, hehe.

Aku pesan bakso apa ya kemarin, lupa sih. Pokoknya salah satu bakso yang best seller juga. Tapi menurutku rasanya biasa aja. Gak ada sesuatu yang spesial yang aku rasa di bakso ini. Jadi ya, B aja.

Kembali ke laptop, eh ke topik. Aku pesan Mie Ayam Bakso, Mas Bojo pesan Mie Ayam dan Tetelan. Minumnya tetep dong, Teh Botol Sosro 😁

Gak lama kemudian, pesanan kami datang. Tanpa babibu, cuz makan.


Daaaaaannnnn...

Mie Ayamnya...

Ternyata...

EMANG ENAAAAAK GUYS!

Beeh, kompor gas deh rasanya!


MIE AYAM BAKSO
Rp 24.000,-


Mie nya tuh agak keriting gimana gitu. Beda kayak mie ayam biasanya. Terus bumbu ayamnya itu kerasa banget. Kayak ada kare + rempah-rempahnya. Jadi rasanya 'berat' muantaps lah. Aku habisin dong mie ayamnya sampai bener-bener habis, gak ada sisa guys! Doyan apa lapar tuh?


TETELAN
Rp 16.000,-


Tetelan adalah bagian daging sapi yang sebenarnya merupakan sisa daging yang melekat pada tulang. Daging ini berupa campuran daging, urat, lemak dan sebagainya. Tetelan telah dikelupas dari tulang dan dipotong-potong lalu di masak. Dihidangkan dengan kuah bakso. Ini juga enak! Emang dasarnya aku suka tetelan, haha.


LOKASI
Lokasi Bakso Rusuk Samanhudi ada di Jalan Samanhudi 18D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Gak perlu bingung, cukup ketik di Google, muncul deh. Saran aja, kalau kesini jangan pas jam makan, selain antri banyak, kamu akan kesulitan dapat tempat duduk 😁


Rame kan? Padahal aku kesini jam 9 malam loh. Gak bayangin aja kalau jam makan malam.

Btw, semua balik lagi ke lidah dan selera orang masing-masing yah. Bakso atau Mie Ayam sama aja, yang penting habis makan jangan lupa bayar yah, hehe.

Sekian review Bakso Rusuk Samanhudi, semoga bermanfaat 😊


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers