13 November 2018

Hai Walkers!
Sesuai dengan judulnya, kali ini aku akan review tentang produk dari EMINA. Emina adalah salah satu brand lokal yang kini lagi happening banget. Emina ini bisa dibilang adiknya Wardah dan Make Over guys. Dengan tagline “Because you were born to be loved”, Emina hadir dengan kemasan yang lucu dan eyecatching banget. Produk-produk dari Emina ini memang dikhususkan untuk remaja yang baru belajar make up.


Sebenernya pertama kali launching produk Emina, aku pengen langsung beli guys. Tapi apa boleh buat, produk make up dirumah masih terlalu banyak untuk dihabiskan sendiri 😣 Daripada mubadzir ya kan, jadilah aku harus sabar menunggu produk dirumah mulai menipis. Daaan akhirnya, keturutan juga beli say! Ini dia :

  • Emina Sugar Rush
  • Emina Creamatte
  • Emina Cheeklit Pressed Blush On
  • Emina Masquerade Face Mask

Better late than never, so let's start this review 😁 Btw, aku beli di Official Store Emina pas ada promo, hehe.


Emina Sugar Rush Lip Scrub
Rp 24.500,- netto 4,2 gram
Harga normal Rp 38.000,- 👍 Lip scrub! Jarang banget ada brand lokal yang punya lip scrub guys. Dan secara, ini adalah pertama kalinya aku beli lip scrub loh. Biasanya aku bikin sendiri racikan scrub untuk bibirku. Cukup sedikit madu + gula pasir, jadi deh lip scrub.


Aroma Emina Sugar Rush ini enak banget guys. Wangi kelapa dan vanila manis, bikin laper, rasanya pingin dimakan gitu. Butiran scrubnya ada yg besar ada yang kecil, pas banget lah. Suka banget bikin bibir makin halus dan lembut.


Emina Creamatte
Rp 31.600,-  netto 5,5 gram
Harga normal Rp 47.500,- 👍 Produk yang digadang-gadang lip cream sejuta umat ini salah satu yang paling laris di Emina. Hadir dengan 15 warna yang cute banget (7 warna di awal launching dan 8 warna terbaru). Kali ini aku membeli shade #3 Mauvelous.


Setelah sampai ditangan, loh warnanya hampir sama dengan Maybelline Powder Mattes Touch Of Nude. But it's ok. Never go wrong with nude colour. Maybelline baca disini.

Awal pemakaian, warnanya terlihat pucat dibibir. Tapi lama kelamaan, warnanya jadi menggelap dan masuk ke tone kulitku. Lipstiknya ringan dan gak lengket sama sekali.


Emina Cheeklit Pressed Blush On
Rp 27.700,- netto 3,5 gram
Harga normal Rp 38.000,- 👍 Blush on ini memiliki 6 varian warna, yaitu : Cotton candy, Cherry blossoms, Bittersweet, Marshmallow Lady, Violet Berry dan Sugarcane.


Semua warnanya cute abis sampai bingung mau beli yang mana. Akhirnya aku pilih deh si Sugarcane ini.


Hasilnya natural banget. Gak yang pigmented banget gitu. Jadi warnanya bisa di built up pelan-pelan sesuai keinginan.


Emina Masquerade Face Mask
Rp 11.455,-  /pc
Harga normal Rp 14.500,- 👍 Yey! Seneng banget, akhirnya semakin banyak produk lokal yang menghadirkan sheet mask untuk skincare.



Gak melulu harus beli produk Korea dong 😁 Sheet mask ini ada varian, yaitu Sunflower, Pomegranate, Tea Tree, Aloevera dan Rice.


Sama seperti sheetmask pada umumnya, Emina Masquerade Rice ini berbentuk lembaran tipis yang pas diwajah. Entahlah, aku gak pernah bisa rapih saat menggunakan sheet mask, haha. Hasilnya wajah lebih cerah dan lembut.


REPURCHASE?
Dari empat produk Emina diatas, aku bener-bener suka semuanya dan akan repurchase untuk shade lain, kecuali Emina Creamatte. Kenapa? Jujur aku kurang suka dengan lip cream nya. Meskipun diluar sana banyak yang jatuh cinta sama Emina Creamatte, tapi entah kenapa aku pokoknya gak pengen beli lagi aja. Gak suka tanpa alasan? Haha, sudahlah, jangan ditiru ya guys.

Well, sekian review dari aku. Semoga bermafaat dan teeima kasih 😊


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers