03 November 2018

Hai Walkers! Welcome November!

Gak perlu panjang kali lebar, cuz deh sesuai judul diatas, hari ini (tadi pagi-malam) aku jalan-jalan menyusuri Kota Jakarta naik Tayo.


Naik Tayo, yang bener aja!? Eits, santai... Tayo yang aku maksud adalah Busway Kota Jakarta yang berwarna biru. Penasaran banget naik fasilitas umum yang satu ini guys. Selain tarifnya yang ramah banget di kantong, ternyata Busway nya juga nyaman loh. Busway nya bersih dan AC nya juga dingin (aku bukan pecinta AC, jadi yaaahh, gak ngefek juga sih). Tapi pokoknya enak di Busway, adem gitu lah.

Pertama kali naik Busway ya bingung-bingung gimanaaa gitu ya. Kan banyak tuh koridornya, jadi buat kalian yang belum hafal halte-halte mana aja yang akan dilewati, ada baiknya kalian baca (lihat) peta jalur yang ada di setiap halte. Kalau perlu di foto deh, biar hafal, hehe.

Nggak tau kenapa aku bisa se-bahagia ini 😂 Bukan karena belum pernah naik Busway, tapi karena apa yang aku pingin keturutan 🤗 Nggak ngerti kenapa, setiap kota baru yang aku singgahi, aku selalu excited buat naik / mencoba / menggunakan fasilitas umum yang sudah disediakan.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers