19 November 2018

Hi Walkers!
So, kemarin aku ke Senayan City sama Mas Bojo, mumpung bisa jalan bareng. Muter-muter ke atas bawah, terus aku lihat outletnya The Body Shop dengan pernak-perniknya yang ketjeh unyuk gitu.

Nah jangan-jangan itu produk baru The Body Shop yang ada di IG story beauty vlogger Rachel Goddard. Langsung deh mampir sebentar, langsung lihat produk barunya.


Produk baru ini ada 3 varian :
° Berry Bon Bon
° Vanilla Marshmallow
° Peppermint Candy Cane

Ketiga varian ini hadir lengkap dalam satu set. Contoh satu set Berry Bon Bon ini antara lain :
• Bath Bomb Berry Bon Bon (50gr) Rp 59.000
• Soap Berry Bon Bon (75gr) Rp 59.000
• Hand Cream Berry Bon Bon (30ml) Rp 99.000
• Shower Gel Berry Bon Bon (250ml) Rp 129.000
• Body Lotion Berry Bon Bon 250ml Rp 229.000
• Body Butter Berry Bon Bon (200ml) Rp 279.000
• Body Scrub Berry Bon Bon (250ml) Rp 349.000
• Shimmer Mist Berry Bon Bon (100ml) Rp 349.000


Dari semua produk, yang bikin penasaran adalah Shimmer Mist ini guys. Selain produk ini Christmas Limited Edition, shimmer mist ini bisa bikin blink-blink kulit kita loh 😁

Tengok sana, tengok sini, ketemu lah tester Shimmer Mist Berry Bon Bon, Vanilla Marshmallow dan Peppermint Candy Cane. Kocok shimmer mist nya, lalu semprot ke pergelangan tangan, dan taraaaa...


Langsung blink-blink kan!? Eh kelihatan gak sih?


Kalau di zoom, makin kelihatan lagi nih blink-blink nya. Ini aslinya jauh lebih bagus! Apalagi dibawah cahaya gitu, uunch, makin blink.


Shimmer nya lebih halus dari pada shimmer Victoria's Secret yang aku punya. Dari ketiga shimmer mist ini, wanginya SEMUA ENAK guys.


Berry Bon Bon
Bener-bener aroma buah berry. Kalian pernah gak makan buah Arbei, terus belepotan ke tangan kalian, coba deh kalian cium aromanya. Ya persis itu. Seger + ada sense asam berry guys. Bukan asam = kecut bau ketek lo 😂 



Vanilla Marshmallow
Aromanya manis abis. Kayak kue pingin langsung dimakan gitu. Kayak kamu belah batang vanilla terus kalian cium deh aromanya. Beeehh, mantap! Btw, Vanilla Marshmallow ini sepertinya lebih cocok digunakan di malam hari guys. Kesannya lebih mewah gitu. Tapi semprot secukupnya aja ya, kalau kebanyakan jadi enek (menurutku).



Peppermint Candy Cane
Seperti nya varian ini yang menurutku paling fresh diantara lainnya. Kayak ada aroma daun gitu. Wangi segernya tuh lebih seger dibandingkan si Berry Bon Bon.



Btw, ini aku gak beli ya guys. Soalnya baru aja beli parfum dan shimmer mist Victoria's Secret. Kalau kebanyakan juga bakal mubadzir kan 😣 So, yang penting aku udah coba testernya dan pingin beli semua! Haha..

Oh ya, ada juga gift dengan kemasan lucu yang bisa kamu beli guys, nih :

Gift Mini Vanilla Marshmellow
Rp 139.000


Gift Festive Sack Berry Bon Bon
Rp 299.000


Gift Deluxe Peppermint Candy Cane
Rp 729.000


Dan ada lagi varian shimmer mist dari The Body Shop guys. Perbedaannya apa aku kurang paham ya guys. Soalnya kalau dilihat secara fisik dari segi kemasan dan bentuknya sama aja. Body mist + shimmer. Harganya juga lebih murah, cuma Rp 299.000,- isi 100ml yaitu :
• Frosted Berries
• Vanilla Chai
• Frosted Plum


Well, sekian quick review dari aku. Semoga bermanfaat. Terima kasih 😊


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers