15 November 2018

Hei Walkers!
Siapa yang gak suka minum susu? Angkat tangan yang tinggi. Kayak anak TK aja yak 😂 Oke, kali ini aku akan review salah satu susu yang ciamik abis. Ini susu bukan sembarang susu. Ini susu rasa-rasa loh, 100% Made in Indonesia.

Ini dia penampakannya :


Ada 2 merk susu nih :
  • - Susu Ultra rasa Karamel
  • - Susu Indomilk rasa Pisang, Rock Melon dan Chocolate Java Criollo

ULTRA rasa KARAMEL


Rasanya enak banget, gak enek guys. Apalagi diminum dingin 👍 Sebelumnya aku juga pernah coba yang rasa Mocca, pertamanya enak tapi lama-lama aku enek.


INDOMILK rasa PISANG


Syukaaaaak! Rasa pisangnya pas banget. Gak terlalu strong. Ini anak-anak kecil pasti juga doyan banget. Suami aja juga suka 😁


INDOMILK rasa ROCK MELON


Nah ini rasa susu yang paling unik yang pernah aku coba. Rasanya bener-bener kayak melon. Kalau kalian belum tau Rock Melon itu yang kayak gimana, dia itu melon yang warnanya oren. Menurutku rasanya lebih enak daripada melon yang hijau.


INDOMILK rasa CHOCOLATE JAVA CRIOLLO


Bukan sekedar susu rasa coklat pada umumnya, tapi ini susu coklat yang rasa coklatnya lebih kerasa. Coklatnya coklat premium dong (sesuai dengan yang tertulis). Rasanya mirip kalau kita beli Hot Chocolate di Cafe gitu. Lebih enak daripada Indomilk coklat yang biasa.


BELI DIMANA?
Aku beli di Indomart guys. Sampai dibotol kemasan susu Indomilk ada tulisan Indomart. Kayaknya yang ini khusus dijual di Indomart dan gak ada di Alfamart deh. Kayaknya lo ya...




HARGA
Soal harga gak perlu ditanya. Murah meriah, gak sampai Rp 5.000,- guys. Gak bakal bikin dompet kering. Kemarin beli juga pas promo, beli 2 gratis 1.


BELI LAGI GAK?
Pastii dong! Aku suka banget yang susu Ultra Karamel, Indomilk rasa Pisang dan Rock Melon. Apalagi cuaca lagi panas, susunya dingin, aaahh, mantaaps jiwa.


Oke, cukup sekian review dari aku. Terima kasih sudah membaca 😊

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers