08 November 2018

Hai Walkers!
Siapa sih dari kalian yang gak tau sama brand MINISO? Brand Jepang ini menghadirkan barang-barang unik nan lucu. Mulai tas, notes, bantal leher, brush make-up, kutek, bahkan sendok garpu aja ada. Outletnya tersebar diseluruh kota besar di Indonesia. Eh tapi Malang juga baru buka sih, di MOG, Mall City Point dan Batu Town Square. Sumpah ya, kalau udah masuk outletnya, duuuuh, pasti yang ada tuh ngiler pingin ini lah, pingin itu lah.


Kebetulan kemarin aku dan Abang jalan-jalan ke Central Park. Tujuan utamanya adalah lihat gerainya Victoria Secret sih, dan keturutan, hehe. Ada juga ke gerai resmi brand internasional seperti : Zara, Stradivarius, Sephora, Bershka, dan masih banyak lainnya.

Mall yang dibangun Agung Podomoro Grup ini sumpah gedeee banget. Baru juga 3 lantai, udah bikin capek, haha. Teruuus, dari bawah tuh kelihatan tulisan MINISO, mampir dong, hehe. Daaan, kita beli 2 Parfum Miniso dan Headphones. Dreamland Perfume untuk Misua dan Meeting You buat aku.


HEADPHONES MINISO
Rp 29.900,-


Abang beli headphones ini karena headphones sebelumnya hilang. Emang Abang suka teledor sih, apalagi barang-barang kecil kayak gitu 😪


Range harga headphones ini mulai 30rb sampai ada yang ratusan ribu. Karena Abang paham dia orangnya teledor, jadilah beli yang paling murah, wkwk. 



Eiits, tapi jangan understimate yah. Barangnya lumayan bagus loh. Suaranya jernih dan ada tombol volume.


DREAMLAND PERFUME
Rp 49.900,- isi 15ml

Selain kemasannya yang unyuk dan mini, Abang beli parfum ini karena parfumnya sudah habis. Kenapa pilih parfum ini?
1. Wanginya yang enak, seger bunga gimana gitu.
2. Mini size, jadi kalo habis bisa coba varian lain.
3. Gampang dibawa kemana-mana, bahkan masuk saku aja bisa.



Kemarin yang model begini ada dua pilihan, Dreamland Perfume dan Lifebloom Perfume. Kalau menurut indra penciumanku, yang Lifebloom ini ada sedikit aroma manisnya.


Di instagram Miniso, ada dua varian lainnya, warna orens dan kuning.


MEETING YOU
Rp 49.900,- isi 10ml

Naah, setelah muterin outlet Miniso, aku lihat si parfum ini. Kok packagingnya lucu yah? Ceweknya, biasaaa, kadang suka khilaf cuma karena kemasan 😂


Kemasan yang model gini ada dua varian, Dating You dan Meeting You. Dating You Eau De Toilette ini wanginya lebih ke bunga-bunga, sedangkan Meeting You Eau De Toilette wanginya lembut elegan seperti whitemusk gitu.



Sempet galau pilih antara Dating You apa Meeting You, aku suka wangi keduanya and the final answer jadinya Abang ku suruh pilih suka yang mana. Soalnya emang akunya bingung sih.


BANTAL LEHER
Rp 49.900,-

Nah kalau bantal leher ini, belinya di MINISO Mall City Point udah hampir sebulan yang lalu, hehe. Ya gitu, pertamanya gak ada niatan buat beli. Tapi pas ke mall, eh ada diskonan di Miniso. Kebetulan emang gak punya bantal leher dan bakal butuh buat perjalanan kereta Malang - Jakarta. Udah diskon, bayarnya pakai OVO, dapet cashback dong 😁

Jadi, setiap belanja di MINISO kalian akan mendapatkan Casback 10% untuk pembayaran melalui OVO. Yuhuu, lumayan kan say, kita dapat barang + cashback. Cashbacknya bisa buat belanja lagi, haha.

Review Konjac Sponge Miniso : klik disini

Review Lip Lacquer Miniso : klik disini

Nah, buat kalian diluar kota, yang belum ada gerai Miniso, bisa banget order di temenku guys. Dia buka jastip order barang-barang Miniso. Apaaaa aja bisa diorder loh. Cek aja @minisomalangg 😉

Hayoo, siapa yang suka belanja di MINISO? Boleh dong sharing disini 😊


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers