30 December 2022

Hai Walkers!
Better late than never! Aku mau sedikit review lip matte tahan badai yang pernah aku punya. Ini adalah Maybelline Superstay Matte Ink. Aku punya lima warna yaitu :
~ 70 Amazonian
~ 75 Fighter
~ 135 Globetrotter
~ 205 Assertive
~ 225 Delicate


PRICE
Harga gincu ini dibanderol dengan harga Rp 80.000 - Rp 110.000,-. Bisa lebih murah saat ada sale. Akupun beli Maybelline Superstay rata-rata diharga 65-70k. Tipsku beli di Official Store Maybelline, mau Shopee, Lazada, Tokopedia, dll, agar terjamin keasliannya.

Nggak perlu berlama-lama, langsung aja aku review kelima warna dari Maybelline Superstay Matte Ink. Check this out!

70 Amazonian
Top best seller! Warna nude brown yang masuk banget di semua skintone, terutama skintone Asia. Tipe warna gincu aman, yang gak bakal fail at all occasion sih.


75 Fighter
My favorite one! Aku suka banget warna Fighter ini. Warna coklat yang mateng kalau dipakai. Lebih bold gitu loh. Cocok banget buat kulit tan kayak aku. Ini udah botol kedua 😁


135 Globetrotter
Globetrotter ini warnanya lebih terang daripada Fighter. Warna orens dengan sedikit coklat. Cocok untuk warm undertone. Sebenernya pakai shade Globetrotter tuh bikin wajah seger gitu guys tapi ga tau kenapa malah aku kurang PD pakai shade ini. Kayak ada yang kurang, huhu.


205 Assertive
Ini warna aslinya salah beli Guys. Waktu itu pas ada flashsale dan beli berdasarkan foto katalog, dimana kita tau lah ya kalau foto katalog dengan real life tuh bisa berbeda. Dan sesuai dugaanku, shade ini terlalu orens di skintoneku.


Assertive adalah warna orens, pinkish ada sedikiiit coklatnya. Menurutku warna ini bakalan bagus untuk skintone fair sampai medium.


225 Delicate
Buat pecinta gincu warna pink, kalian wajib banget punya shade ini! Delicate ini juga merupakan best seller Maybelline Superstay Matte Ink. Warna sejuta umat, dimana warna pink-nya cocok untuk semua skintone. Di kulit tan, warna Delicate terlihat lebih pink daripada dikulit adikku yang kuning langsat.



Nah kalau kalian punya shade apa nih?

.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers