30 July 2019

Hai Walkers!
Gincu baru dong... Kali ini ini aku akan mengulas sedikit tentang lipstik Maybelline The Creamy Mattes yang sekarang lagi aku pakai.

Pertama kali pakai lipstik ini aku langsung berasa ada yang berbeda dengan lipstik Maybelline ku sebelumnya, Maybelline The Powder Mattes. Pas aku baca nama lipstik ini, baru deh aku 'ngeh' kalau ini bukan 'The Powder' seperti yang pernah aku review ( klik disini ), melainkan Maybelline The Creamy Mattes. Hampir sama kan namanya?


Sesuai dengan namanya, Maybelline The Powder Mattes memiliki tekstur yang powdery (seperti ada bubuknya) sedangkan Maybelline The Creamy Mattes teksturnya lebih creamy, smooth banget pas dipoles ke bibir. But don't worry, menurutku kedua lipstik ini bener-bener ringan dibibir!


PRICE
Harga Maybelline The Creamy Mattes dibanderol dengan Rp 55.000,-/pc, tapi karena kemarin ada diskon 20% dengan minimal pembelian 2 pc di Official resmi Maybelline. Jadi aku dapat harga Rp 44.000,-/pc.


PACKAGING
Kemasannya gak ada yang istimewa yah, sama seperti saudaranya Maybelline The Powder Mattes. Kemasan simpel berbentuk kotak kokoh dengan segel plastik berisi informasi produk, seperti BPOM, Expired date dan Barcode. 



Disini aku mempunyai 3 warna terbaru Maybelline The Creamy Mattes yaitu 650 Nude Embrace, 657 Nude Nuance dan 695 Divine Wine.



INDOOR vs OUTDOOR
Nah ini foto pas di swatch ditangan.


Indoor : didalam rumah, sekitar jam 9 - 10 pagi. Hasilnya warm tone.
Outdoor : diteras rumah dengan jam yang sama. Hasilnya cool tone.


650 NUDE EMBRACE
Warna ini sengaja aku beli dengan tujuan untuk ombre lips yah. Jadi kalau kalian memiliki skin tone medium seperti aku, jangan harap bisa pakai lipstik ini tanpa ada sentuhan lainnya kecuali kalian pengen make-up seperti orang sakit, wkwk.




657 NUDE NUANCE
Warna nude yang cantik banget. Perpaduan antara coklat-pink yang masuk banget buat skin tone medium kayak aku. Ini tuh warna yang bisa banget kalian pakai sehari-hari. Warna MLBB gituuuhh...




695 DIVINE WINE
Salah satu lipstik dengan warna bold cantik yang pernah aku punya 😍 Ini warna merah-ungu gelap yang malah bikin wajah aku lebih seger. Bisa banget nih di ombre dengan Nude Embrace.



Nah untuk si Divine Wine ini, dia meninggalkan stain yang bisa dibilang cantik loh, haha. Kayak pakai lipstik pink gitu 😊



REPURCHASE
100% YES! Aku pingin banget yang shade Clay Crush.




0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers