08 July 2019

Hi Walkers! Hello July
Semenjak hamil, aku males banget sama yang namanya pakai skincare atau perawatan. Jangankan perawatan, pakai moisturizer setiap habis mandi aja maleeeeess banget. Tapiii, karena tiba-tiba ada kabar Mas Bojo mau pulang weekend ini, eh mendadak muncul niatan untuk me-time. Biar bening dikit gitu didepan Mas Bojo, hehe.


Tahapan Me-Time sederhana dirumah :
  • - Bersihkan wajah dari debu, kotoran dan make-up dengan cleanser. Aku pakai Viva Bengkoang.
  • - Sediakan air panas dalam mangkuk untuk uap wajah. Kurang lebih 10 menit.
  • - Pijat sebentar untuk melancarkan aliran darah.
  • - Ambil scrub secukupnya. Scrub wajah secara perlahan. Aku pakai St.Ives Apricot.
  • - Bersihkan scrub dengan spons.
  • - Pakai masker deh!


Nah pada tahap masker ini nih, yang sedikit spesial. Kali ini aku mau kasih review pemakaian sheet mask dari Victoria's Secret.


Ada 6 varian, yaitu :
  • Hit Reset - Cucumber
  • Let's pre Glam - Hyaluronic acid
  • About Last Night - Blueberry
  • Spa Sesh - Sea mineral
  • Now & Zen - Aloevera
  • Let's Glow - Papaya


Nah ini dia penampakannya...


Aku punya yang Now & Zen dan Let's Glow. Aku pakai yang Let's Glow dulu nih gaes. Sambil berharap setelah pakai sheet mask Victoria's Secret wajah jadi se-glowing Song Hye Kyo - eh gak nyambung ya?



Ini penampakan saat pakai sheet mask Victoria's Secret Let's Glow.


Biarkan 15-20 menit. Lepas sheet mask. Berikan pijatan ringan diwajah. Selesai deh.

Nah, selesai maskeran, aku tuh ngantuk banget gaes. Aku tidur dong. Dan taraaaa..... Ini wajah bangun tidur dari jam 2 siang - jam 3  sore. Ini glowing bukan karena minyak ya. Bener-bener glowing. Gak ada minyak sedikit pun diwajahku. Ini jidat udah kayak ditabur glitter 100 kali, haha.


Pokoknya aku suka banget sama masker ini!!! Pasti beli lagi deh. Btw, yang Now & Zen aku pakai bulan depan aja deh, pas Mas Bojo mau balik, haha.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers