09 September 2017

Hai Beauties, masih dalam balutan kecantikan 😘 Sekitar 2 minggu lalu aku baru aja beli serum wajah. Lebih kearah - kepingin aja sih - karena sudah lama sekali aku tidak memakai serum diwajahku. Serum terakhir yang aku pakai adalah Serum dari Theraskin dan itu ngefek banget diwajah.

Bagi kalian yang belum tau manfaat serum apa aja, nih aku kasih tau :
1. Membuat struktur kulit lebih kencang.
2. Melembabkan kulit wajah.
3. Menyamarkan kerutan.
4. Mencegah penuaan dini.
5. Menghaluskan & mencerahkan kulit, dan masih banyak lagi.

Hayoo, kalian penasaran gak nih aku beli serum apa? Aku beli Serum Vitamin C + Collagen dan Serum Whitening Gold by Hanasui.


Serum ini adalah serum lokal alias Made in Indonesia yang di produksi oleh PT. Eka Jaya Internasional. Serum ini sudah aman digunakan loh. Kenapa? Karena serum dari Hanasui ini sudah mempunyai Nomor BPOM. Aku juga pernah coba produk masker dan lotion dari Hanasui. Bisa kalian baca disini.




PRICE
Harga serum ini terjangkau banget Rp 9.800,- untuk Serum Vit. C dan Rp 10.500,- untuk Serum Whitening Gold. Isi 20ml. Kalau di online shop harga jual berkisar 15-25ribu. Mau ingetin aja, harga murah belum tentu palsu lo ya.


PACKAGING
Serum Vitamin C + Collagen : Kemasan luar box berwarna biru muda ada sedikit aksen silver dan ungu. Serum dikemas dalam botol kaca dengan pipet dibagian atasnya.



Serum Whitening Gold : Sesuai dengan namanya yang ada Gold nya, kemasan box luar serum ini berwarna emas dan sedikit aksen hitam untuk mempercantik kemasan. Serum dikemas dalam botol kaca dengan model pump.




Kedua kemasan sudah dilengkapi dengan nama produk, Exp. date, komposisi serum, cara pemakaian, nama produksi, barcode dan nomor BPOM.




DIRECTIONS
Cara penggunaan serum termasuk mudah sekali. Pertama cuci bersih wajah. Oles tipis serum di wajah, biarkan sampai meresap. Lalu bisa dilanjutkan dengan krim perawatan kalian.


REVIEW
💎 Serum Vitamin C + Collagen berwarna bening sedikit keruh. Sedangkan Serum Whitening Gold berwarna emas dengan sedikit blink-blink / glitter (atau sejenisnya) di dalam serum.
💎 Keduanya memiliki wangi yang menurutku sedikit menyengat dan aku cukup terganggu.
💎 Lumayan cepat meresap daripada Aloe Gel ku.
💎 Sedikit lengket.


RESULT
Sudah sekitar 10 hari aku memakai serum ini, daaaaan apakah ada hasilnya?
✔ Menurutku hasilnya tidak signifikan. Wajah masih tetap sama, ya gak lebih putih, gak lebih kenyal, bekas jerawat juga tidak memudar sedikit pun. Ya mungkin karena harga murah ya.
✔ Sepertinya aku gak cocok kalau pakai Serum Vit. C + Collagen karena setiap pakai serum ini semalaman, pasti paginya muncul komedo 😫
✔ Aku lebih suka Serum Whitening Gold tapi aku bener-bener terganggu dengan wanginya.


REPURCHASE
I think NO. Serum ini tidak ada hasilnya diwajahku. Mungkin aku akan coba serum brand lain :)



hanasui , masker hanasui , serum hanasui , serum whitening gold , serum vitamin C , serum collagen , serum lokal 

53 comments:

  1. aku makai serum collagennya, awalnya muka aku kusam banget dan ya gelap lah karena lg sering beraktivitas di luar ruangan. setelah 1 minggu makai serumnya rutin, kulit aku udah gak kusam, dan lebih cerah aja sih ya. tp waktu hari pertama muncul jerawat sih, mungkin karena menyesuaikan ya baru makan skin care baru. tapi sekarang aku udah habis satu botol dan ya akan pakai botol ke dua lagi. suka sih pakai serumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipe kulit kakak apa emg? Aku jg mau nyoba soalnya hehe

      Delete
    2. Alhamdulillah kalau kakak cocok :) Soalnya aku pakai ini gak ngefek apa-apa nih, hiks.

      Delete
  2. Aku juga pake tapi ngak ngefek sama sekali,yang bikin kecewa lagi aku ketipu soal harga yg yg jauh diatas harga jualnya Rp 70.000

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan itu cuma hanasui vit.c + collagen (biru)

      Delete
    2. wih, mahal banget ya kak..

      Delete
    3. Aq jg pernah ketipu hrg 100k...ternyata di online shop hrg sktr 20k. Klo di aq lingkaran hitam disktr mata jd hilang. Tp stlh lama ga pake ...muncul lagi

      Delete
  3. aku dah beli ini serum. masih otw ke surabaya dia wkkw. aku biasanya make black wallet serum itu ngefek kak coba aja. tapi aku mau nyoba hanasui , nyoba yg murah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah amoga cepet sampai paketnya, hehe. Nanti share untuk hasil pemakaian serumnya ya kak :)

      Delete
  4. Replies
    1. Iya kak, silahkan dicoba. Kali aja cocok diwajah kakak.

      Delete
  5. Kalo yg kemasannya warna pink iyu apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanasui pink kalo ga salah Anti Acne kak..

      Delete
  6. Replies
    1. Biasanya di Toko Kosmetik biasa kak, dipasar gitu. Kalo di mall aku belum pernah lihat.

      Delete
    2. Di apotik ada gak ya?

      Delete
    3. Di apotek deket rumah ada kak, tapi kayaknya gak semua apotek deh.

      Delete
  7. aku baru mau coba c,.paketan jd.id msih otw...kulit q normal n biasax pke punx wardah yg kuning ..kali ini coba hanasui kali j cocok wlw murah bngt🤭

    ReplyDelete
  8. Kalau aku si pemakaian rutin selama 3 bulan baru ada hasilnya muka glowing dan putih alami

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah kalo cocok :) Memang semua skincare cocok2an, tergantung kulit masing2.

    ReplyDelete
  10. Aku baru nyoba 2 harian... Tadinya pake serum dr garnier yg sakura. Pengen nyoba aja. Setelah pake kulit muka agak keset yaa... Gak tau cocok enggaknya. Aku pake yg vit.c nya. Usia aku 37 ada rekomen gak serum yg bagus untuk usia 37... Salam kenal semua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cocok ya kak.. aku juga pernah pakai yang Garnier Sakura : https://ichiiku.blogspot.com/2017/10/review-garnier-sakura-white-series.html

      Delete
    2. Kak. Klo pake serum cream garnier masih bisa pakai hanasui gold gak yaa.. coz aku mw pake keduanyaa bersamaan tpi takutnyaa mlaahhh rusakk

      Delete
  11. Hallo..aku mau tanya dulu nih biar g salah pilih..klu buat yg hilangin flek dan kulit kusam pake yg mana ya ? Trima kasih sblmnya

    ReplyDelete
  12. Oya di century,apotik k24 dn guardian ada g ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya di apotek guardian, century, dan+dan dan sejenisnya tuh gaada deh. Kalo k24 aku kurang tau. Biasanya sih aku beli online mba

      Delete
  13. Aq udh cba yg gold ...bli 3 sexgus...dri pmakaian prtama smpe btol k 2 yg ad komedonya makin baaaannnnyyaakk....q skrng lg cba serum hanasui yg biru mdah"an cocok yya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajahku malah gak cocok pkai serum apapun kak :(

      Delete
  14. apa beda nya gold dan biru

    ReplyDelete
  15. Aq baru nyoba yg gold,pemakaian pertama sih agk lengket..tp wajah lgs terasa segar dan halus setelahnya.semoga saja selanjutnya cocok dan gak perlu ganti2 lg

    ReplyDelete
  16. Aku bru make semoga hasil nya memuaskn

    ReplyDelete
  17. Kalau buat usia remaja cocok ngk ya kak? pengen banget nyoba tpi cari review buat remaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut aku untuk remaja sebelum umur 18th yg paling penting moisturizer dan sunscreen. soalnya aku pakai itu sih sampai SMA.. :)

      Delete
    2. Coba pake serum hello derma kak

      Delete
  18. Ada perubahan berapa lama pemakaian sih aku baru coba yg gold

    ReplyDelete
  19. Hasil pemakaian seminggu kenapa mengelupas kecil kecil gitu yaa ngelupas lembut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu emang efek menghilangkan kulit mati kak... cmiw :)

      Delete
  20. Sebelum pakai serum itu coba liat Chanel grand Lich. Di situ ada penjelasan nya... Mengandung mercury , hidroquinon apa tidak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dicantumkan kak link nya, agar lebih paham mengenai serum ini.. soalnya aku pribadi cuma pakai 10 hari aja untuk review..

      Delete
  21. Knpa ya kak saya baru pemakaian 3 hari, jerawat muncul mulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf kak, kalau masalah itu aku kurang paham, hehe..

      Delete
  22. Alhamdulillah aku cocok pake ini, dari SMK kelas 3 sampe skrg msih pake ini

    ReplyDelete
  23. Aku pake yang vit c orange. Cocok si putih trus glowing gitu padahal cuman pake serum. Dan itu cuman seminggu pemakaian:). Sekarang mau coba yg gold soga aja cocok Aamiin:)

    ReplyDelete
  24. Itu bagusan serum gold apa vit
    C sih??

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers