24 September 2017

Halauuu Walkers! Haaai, aku baru aja belanja make-up bulanan nih. Aku beli dua biji make-up kesayangan. Ada yang baru loh, kalau lainnya mah sama aja. Ceritanya bedak + mascara ku habis, bedak Venus nya udah dapet. Mascaranya mau beli yang Maybelline biasanya sudah habis. Terus lihat sana-sini kecantol sama Mbak Inez yang menawarkan Mascara Inez. Ya gak papa sih, coba produk lokal.

Ini dia penampakannya.


Disini aku gak bakal jabarin panjang lebar, aku bakal langsung aja cerita apa yang aku rasain pas pakai kedua produk ini.


MARCKS' VENUS LOOSE POWDER
Sampai saat ini, bedak ini belum tergantikan. Bedak ini ada 3 shade, aku pakai yang Natural Beige.



Aku udah sering banget repurchase bedak Venus ini. Kenapa?
💡 COCOK
Udah cocok markocok sama bedak ini setelah beralih dari bedak Marcks'. Cocok karena Marcks' dan Venus kakak adek deh, hehe.

💡 HARGA TERJANGKAU 
Cukup keluarin kocek Rp 46.700,- kalian sudah bisa dapetin bedak ini. Bedak ini bertahan 1-3 bulan loh karena aku jarang banget dandan 😁

💡 GAK BIKIN KOMEDO / JERAWAT
Meski mengandung Talc, tapi aku pakai bedak ini Alhamdulillah aman-aman aja. Komedo juga gak membludak sebagaimana di khawatirkan sesuatu yang berbahan Talc. Pokoknya gak berlebihan juga ya pakainya.


MASCARA INEZ
Namanya panjang banget, Color Contour Plus Lash-Lengthening Mascara. Aku beli seharga Rp 46.200,- (masih ada cap harga di box nya).




Penilaianku :❌ AKU GAK SUKA ❌

- Inez meng-klaim ini waterproof mascara, tapi sepertinya gak 100% waterproof. Saat dipakai berwudhu, mascara meleber dibawah mata. Jadi kayak mata panda gitu deh. Ribet kan harus dibersihin pakai tisu.
- Mascaranya lama kering, jadi harus beberapa menit nunggu mascara bener-bener kering dibulu mata. Susahnya kalau lagi buru-buru sih.

Sepertinya urusan mascara, aku tetep percaya ke Maybelline deh.

Thank you ~

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers