08 September 2017

September Ceriaaaaa! Hai Walker! Sebagai perempuan tulen saya juga make-up loh. Entah hanya melihat Youtube, Instagram atau Trial and Error diwajah sendiri haha. Nah uda seneng coret wajah sana-sini, it's time to remove my make-up. Taaaaapi males banget mau bersihinnya 😣


Tenang, aku punya solusinya nih guys, MITU SHIKADA Facial Cleansing Wipes. Ini adalah sejenis tisu basah dari brand MITU yang berfungsi untuk menghapus make-up pada wajah. Beda lo ya dengan Mitu tisu basah yang biasa, soalnya jelas kandungan yang digunakan berbeda. Apalagi kulit wajah dan kulit lainnya terbentuk dari jaringan epidermis yang berbeda pula (haduh, ngomongnya berat banget).


PRICE
Saya gak sengaja menemukan produk ini saat saya menemani teman saya belanja di Guardian. Harganya murah cuma Rp 6.800,- isi 10 lembar. Penasaran dong, akhirnya beli deh.


PACKAGING
Seperti kebanyakan tisu basah pada umumnya, Mitu Shikada ini dikemas dalam kemasan plastik berwarna pink.



Bagian depan:
- Ada nama brand dan nama produk.
- Ada blister buka tutup sehingga memudahkan saat mengambil tisu.
- Ada tulisan kandungan produk, yaitu Lidah Buaya dan Mentimun.
- Ada tulisan : For Normal to Oily Skin.
- Klaim : Membersihkan make-up dan waterproof mascara.
- Non Paraben.


Bagian belakang :
- Deskripsi produk yg terbuat dari ekstrak Lidah Buaya, Mentimun dan Chamomile.
- Cara penggunaan dan Ingredient.
- Diproduksi oleh PT. Megasari Makmur.
- BPOM RI NA18141204172


DIRECTIONS
Cara penggunaan tisu basah ini gampang banget. Cukup ambil 1 lembar tisu basah lalu usapkan pada wajah.


REVIEW
Kali ini saya tidak menggunakan make-up tebal (BB Cream / Foundation / Concealer) karena saya menggunakan itu hanya ke acara penting saja, kondangan misalnya. Lagipula saat saya menggunakan make-up tebal pasti saya double-cleansing atau bahkan triple, soalnya kalau gak bersih, wajah saya langsung mengeluarkan jurus ampuhnya, jerawat 😣


Saya menggunakan daily make-up, yang biasa saya pakai yaitu :
1. Aloevera gel (bisa baca disini)
2. Sunscreen Wardah (bisa baca disini)
3. Bedak tabur Venus
4. Alis Etude House (bisa baca disini)
5. Eyeliner Etude House (bisa baca disini)
6. Eyeshadow Sariayu : Saya gunakan untuk shading & highlight untuk hidung.
7. Mascara Ines (waterproof)
8. Lipstik matte Purbasari (bisa baca disini) : sengaja pakai lipstik yg bold, biar cetar aja pas usap-mengusap.

Saya ambil 1 lembar tisu, usap usap usaaaaaap. Tadaaaaaa...



95% make-up hilang disapu si tisu 😁 Menyisakan sedikit mascara yang belepotan diarea bawah mata dan sedikit bangeeet lipstik matte purbasari.


Lalu saya ambil Wardah EyeXpert Remover (bisa baca disini) saya usapkan ke bagian mata dan bibir.


Untuk meyakinkan saya (lagi) bahwa wajah sudah bersih maksimal, saya gunakan Cleanser untuk membersihkan wajah daaaaan sudah bersiiiiih, hoho. Wajah lebih bersih dan fresh seketika.


RESULT
Saya puas dengan tisu basah ini, karena sehari-hari saya jarang sekali menggunakan make-up. Malah kalau cuma jalan sama Abang, saya hanya menggunakan Aloe gel + Sunscreen + Bedak tabur + Liptint. Menurut saya ini berguna banget buat saya yang jarang dandan, apalagi saya suka travelling.


Cocok banget buat kalian yang suka travelling.


REPURCHASE
Yes! or I try to buy another brand to compare with.


Review ini adalah pengalaman pribadi ya, nggak dibayar sama sekali. Well, thank you for reading, see you 😊



tisu basah , mitu tisu basah , mitu shikada , mitu shikada facial whipes , tisu pembersih wajah , tisu travelling

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers