04 December 2018

Hai Walkers!
Review lipstik yuk... Masih dalam rangka jalan-jalan di Senayan City, kali ini aku akan swatch dan sedikit review produk make-up dari MINISO. Akhir-akhir ini produk make-up Miniso ini lagi happening guys.

Lipstik yang ada di MINISO ada dua jenis, yaitu LIP CREAM MATTE FLAWLESS dan MINI PONY LIP LACQUER.


Miniso Lip Cream Matte Flawless
Price IDR 49.900,-
Lip cream ini ada 6 shades. Warnanya cantik-cantik say.


01 Peach Perfect
02 Strawberry Sorbet
03 Tea Rose
04 Cinnabar
05 Chilli Pepper
06 Raspberry

Setelah aku swatch, lip cream nya gak yang langsung kering gitu.
• Gampang banget di aplikasikan dan pigmented guys. 
• Sesuai namanya, finishing lipstik ini matte.
• Gak gampang hilang kalau terkena air biasa.


Dari ke-enam shades ini yang paling aku suka warna 06 Raspberry. Warnanya unik dan lebih awet daripada warna lainnya. Tapi sepertinya yang best seller itu shades 04 Cinnabar, soalnya di dua outlet Miniso yang aku datangi, warna ini yang paling sedikit di rak display.


Miniso Lip Lacquer
IDR 79.900,-
Lipstik kedua yang aku temukan di Miniso adalah Super Silky Lip Lacquer ini. Ada 6 shades juga. Finishing look nya yang sedikit glossy gitu guys.


Tapi mohon maaf banget, aku lupa urutan swatch nya 😭 Baru sadar pas sampai dirumah. Dodol banget kan aku. Maafkaaan...


• Pas di swatch, lipstiknya lembut banget.
• Teksturnya sedikit cair, nggak sepadat lip cream Flawless.
• Keringnya lama.
• Nggak transferproff ya, jadi ati-ati kalau minum di gelas, hehe.


Review Konjac Sponge Miniso : klik disini

Review Parfum Miniso + Headset : klik disini


Sekian quick review dari aku, semoga bermanfaat. Terima kasih 😊
.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers