08 December 2018

Hi Walkers!
Makan yooook... Kali ini aku akan review salah satu menu terbaru dari McDonald yaitu SPICY BULGOGI with EGG BURGER.


Dengar kata Bulgogi, K-Popers pasti paham banget inspirasi menu ini dari mana. Yap, betul, menu makanan ini terinspirasi dari salah menu favorit di Korea. 


Sepaket dibanderol dengan harga Rp 43.500,- (sudah termasuk PPN). Kita sudah dapat 1 Spicy Bulgogi with Egg Burger, 1 French Fries Reguler + 1 Mango Fizz.


REVIEW
Astaga ini pedes banget! Sumpah, aku sampai berkali-kali minum karena kepedesan. Jujur aku nggak nyangka kalau pedesnya sepedes ini. Gilaaaaak McD, Spicy Bulgogi Burger nya pedeeeees gilaaaaak! Mango Fizz nya juga seger say. Cocok deh, burgernya pedes + minumnya seger 😍


Buat kalian yang suka pedes, musti wajib coba Spiccy Bulgogi with Egg Burger karena menurutku ini PEDES GILAAAK!


REPURCHASE
Haha, enggak... Aku gak suka pedes saaay... Tapi kalau Big Mag Burger McDonald, uuunch, favorit dah!


Well, ini sedikit review dari aku. Terima kasih 😊



.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers