01 December 2017

Hai Walkers, welcome December! Setelah kemarin review softlens dari brand lokal X2 Sanso Color Radiance & Shadow, kali ini aku mau review softlens dari brand luar nih alias import. Ciyeeh import, haha #ngakaksendiri. Softlens import yang kali ini akan aku review adalah Dreamcolor Mamiya Brown.

Sempet galau sebelum memilih Mamiya karena softlens dari Dreamcolor tuh buanyaaak banget lebih dari 50 motif. Lihat sana-sini kok kayaknya bagus ya Mamiya Brown ini? Beli deh.



PRICE
Harga softlens Dreamcolor Mamiya Brown Rp 80.000/pasang untuk masa pemakaian 6 bulan.



PACKAGING
Softlens ini dikemas dalam botol kaca berlabel ungu khas Dreamcolor dengan tutup segel alumunium. Segelnya ada nama sesuai motifnya. Mirip sama Dreamcolor Nobluk, tau kan Nobluk? Softlens yang booming banget saat pertama masuk Indonesia. Nah kalau Nobluk kan ada box lucunya, kalau Mamiya ini nggak ada. Dan setauku selain Dreamcolor Nobluk, Dreamcolor lainnya tuh emang gak dapat box.



Paket pun datang, yey! Langsung excited banget dan langsung coba. Well, bener-bener natural dimata. Kayak gak pakai softlens gitu.




Betewe, kok aku jadi inget Dreamcolor Nobluk Brown ya? Warna dan motifnya itu 11-12 deh sama Nobluk. Iya gak sih?






COMFORTABILITY
Sudah gak diragukan lagi kalau softlens Dreamcolor ini salah satu softlens yang nyaman banget dimataku. Aku pakai softlens ini sekitar 6 jam tanpa tetes mata.


REPURCHASE
Sebenernya sedikit disappointed dengan warnanya. Aku kira sedikit lebih terang dari Nobluk tapi ternyata sama 😣 Jadi mau cari softlens lain yang warna coklatnya lebih terang. But, I think I'm gonna buy a Dreamcolor again.




2 comments:

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers