30 November 2017

Haaaiiiiii Walkers, nice to meet you in the end of November! Oke, setelah sekian lama gak pakai softlens, jeng.. jeng.. Kali ini aku akan review softlens, yeey!!


Brand Exoticon atau yang biasa kita kenal dengan X2, baru saja meluncurkan dua warna terbaru dari X2 Sanso Color. Kedua warna ini adalah Radiance dan Shadow. X2 Sanso Color sebelumnya telah memiliki tiga warna yaitu Pearl, Onyx dan Cappuccino. Uuugh, namanya keren-keren ya kan?

SHADOW : Warna softlens ini abu-abu dengan bagian tengah berwarna abu-abu yang lebih tebal dan ada sedikit kuning. 

RADIANCE : Warna softlens ini abu-abu dengan sedikit biru dibagian tengah dan ada sedikit kuning. Saat dipakai dimataku, warna Radiance lebih terlihat natural. Warnanya kayak menyatu dimataku. Uuh, cinta deh sama warna ini.


Jadi kedua warna ini, Radiance dan Shadow mirip banget cuma beda dibagian tengahnya aja.

BC : 8.60mm
Diameter : 14.50mm
Water : 55%
Ready : Normal up to -10.00

Meski termasuk dalam kategori High Water Content, aku cocok dan nyaman memakai softlens X2 Sanso Color Radiance dan Shadow ini. Biasanya aku hanya cocok menggunakan softlens dengan kadar air dibawah 50%. Ini membuktikan kalau softlens ini cocok digunakan untuk semua jenis mata.


Dari segi kenyamanan, softlens X2 Sanso Color jangan ditanya lagi. X2 mengklaim bahwa softlens ini mampu menghantarkan 80% oksigen ke mata lebih banyak daripada softlens lain. Cocok banget untuk mata kalian yang sensitif. Softlens X2 Sanso Color juga tipis banget. Berasa gak pakai softlens. Dipakai seharian pun juga oke! Gak takut mata kering atau merah karena kekurangan oksigen.

Pengen softlens kayak gini? Langsung aja cek instagram Dnuth Softlens @dnuth_id


Tenang aja, harganya gak bikin kantong jebol 😁

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers