12 November 2017

Hai Walkers! Kali ini aku mau review shower gel alias sabun mandi yang wanginya tuh endes cucok meong banget! Namanya ORIGINAL SOURCE.


Jadi gini, hari Minggu kemarin temenku wisuda di Hotel Aria Gajayana, setelah wisuda selesai, aku sempetin mampir ke Mall Olympic Garden (MOG) yang letaknya tuh di samping hotel ini.


Muter kesana - muter kesini, akhirnya belok ke Guardian karena lihat bejibun diskon yang ada, haha. Pandangan mataku langsung tertuju di etalase depan sendiri. Tambah Rp 1.000,- bisa dapat 2 barang. Woow, terpancing buat belanja nih!


Pertama kali cium wanginya, ya ampuuuun, langsung jatuh cintaa! Langsung angkut masuk keranjang belanja! Wanginya manis gitu. Betewe, aku suka banget wangi manis-manis gitu. Pas aku baca kemasannya tertulis 82 Sunrises Vanilla & Raspberry Original Source. Aku agak bingung, 'Sabun apa sih?' Aku juga belum pernah denger merk ini. Setelah tanya Google, ternyata sabun ini buatan Australia. Hmm, dari kemasannya aja udah ketahuan kalau produk import ya?

"Original Source is made from natural plant extract and authentic fragrances found from all aspects of nature. We believe in respecting the world we live in and that we should live in it loudly and proudly. We innovate. We invigorate. We intensify your shower."


Original Source mengklaim bahwa sabun ini terbuat dari 100% bahan alami. Botol kemasan juga terbuat dari bahan yang bisa didaur ulang. Intinya mereka itu ramah lingkungan gitu deh 😊


PRICE
Aku beli dengan harga Rp 43.570,-/botol terus ada promo tambah Rp 1.000,- dapat 2 botol. Isinya 250 ml. Lumayan kan pas promo 😁


VARIANT
Varian dari sabun Original Source cukup banyak, seperti Lemon & Lime, Mango, Mint, Strawberry, dll. Sempet mencium aroma Mango = wanginya emang mirip banget sama buah mangga. Warnanya pun mirip kayak jus mangga. Nah pas mencium yang Mint = astaga dragon, hidung udah kayak di tiban 1 ton daun mint gitu, menyengat!




REVIEW
Udah seminggu pakai sabun ini, hasil akhirnya bersih licin gitu. Tau kan, jadi setelah kita mengeringkan tubuh dengan handuk, masih terasa licin di kulit. Aku sarankan pakai shower puff saat mandi agar busanya bisa lebih banyak. Soalnya tanpa shower puff, busa sabun ini sedikit sekali. Yang paling penting tuh wanginya sabun ini. Duuuh, pengen aku makan deh. Oh ya, produk ini juga ada lotion Vanilla & Raspberry juga loh. Wanginya juga enak sampe pingin nangis jadinya.


CONCLUSION
+ Lembab alias gak bikin kering di kulit.
+ Wanginya enak banget.
- Busa sedikit.

And next, pingin coba Lotion Original Source Vanilla & Raspberry. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat 😊


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers