08 November 2017

Hai Walkers! Hayo, siapa dari kalian yang suka males bersihin wajah? Kalau iya, berarti kita sama! Aku juga paling maleees banget sama yang namanya bersihin wajah. Apalagi kalau seharian banyak kerjaan, sampai rumah udah capek aja. Terus ketiduran bangun-bangun udah muncul jerawat deh di wajah... Uuugh...

Well, ketemu lagi sama blog ku, sesuai judulnya aku akan membahas salah satu pembersih wajah yang lagi booming di jagad per-makeup-an. Apalagi kalau bukan Micellar Water.


Micellar Water merupakan salah satu varian produk kecantikan ternama yang dianggap “murni” dan memiliki sejarah yang cukup  panjang. Munculnya fenomena micellar water ini berawal di Prancis pada akhir tahun '90-an, saat krisis air bersih melanda kota tersebut. - www.harpersbazaar.co.id

Dalam ulasan Huffington Post, dermatolog Hadley King mengungkapkan, ide awal pembuatan micellar water adalah untuk membantu menghilangkan kotoran dan debu dari kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Jadi micellar water dapat berfungsi sebagai pencuci wajah, penghapus riasan sekaligus pelembap kulit. King merekomendasikan micellar water untuk mereka yang berkulit kering dan sensitif. Karena sifat produk ini lembut dan menjaga kulit terhidrasi dengan baik. - beritagar.id

Pertama kali tau produk Micellar Water itu dari brand Bioderma. Tapi karena harganya yang lumayan menguras dompet, jadi ku urungkan niatku membeli Bioderma. Dan setelah sekian lama, akhirnya kesampaian juga buat coba air ajaib ini. Inilah dia GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER.


Price : Rp 27.000,-
Netto : 125ml


Garnier Micellar Cleansing Water hadir dengan dua varian yaitu :
Pink : Kulit normal - sensitif
• Biru : Kulit berminyak cenderung berjerawat.

Kemasannya simpel banget, cukup botol plastik bening dengan tutup berwarna sesuai varian. Jadi memudahkan kita melihat isi produknya. Bentuk produk si Micellar Water ini bening 100% mirip air. 


Oke, gak lama-lama, let's jump to the review! Seharusnya aku beli Micellar Water kemasan biru karena wajahku yang oily tapi karena stok habis ya sudahlah ya, coba yang pink aja gak apa.

Make-up menggunakan :
1. BB Cream + Eyeliner + Lip tint Etude House
2. Pensil alis The Face Shop
3. Mascara Inez
4. Concealer LA. Girl
5. Bedak tabur Venus
6. Eyeshadow Sariayu
7. Sunscreen + Aloevera Gel Wardah


Ini dia perbandingan before - after dibersihkan dengan Garnier Micellar Cleansing Water. Ajaib banget! Hampir semua make-up hilang dalam 1X usap. Aaaa, sepertinya ini akan jadi salah satu benda kesayangan!

Dan sekarang banyak banget produk Micellar Water yang sudah masuk di Indonesia. Ada merk L'Oreal, Maybelline, Nivea, Mineral Botanica, dll.

Kesimpulan :
+ Praktis digunakan
+ Harga terjangkau
+ Mudah ditemukan di toko/supermarket



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers