21 February 2018

Halo Walkers!? Welcome back to my blog 🎉 Sesuai dengan judulnya, kali ini aku bakal review dua produk kosmetik yang uuunch banget, yang pertama kali coba tuh aku langsung jatuh cinta. Dia adalah Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection dan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Sebenernya make-up look ini mau aku upload pas Valentine, tapiii karena aku lumayan sibuk, jadi gak sempet buat upload 😣


So, gak perlu berlama-lama let's jump to the review.

Review INEZ Eye Shadow 05 Venice
Nama panjang si eye shadow ini adalah Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection 05 Venice. Ini aku beli emang karena dirumah gak ada eye shadow sama sekali. Cuma ada satu palet kecil isi 3 warna hijau tua, hijau muda dan putih. Itupun dibeli karena adikku mau tampil menari di SD. Ya bayangin aja, gak cocok kan kalau dipakai buat kondangan #LOL

Sampai di toko kosmetik, langsung deh pilih-pilih warna eye shadow nya. Pilih sana-sini, swatch ditangan, jatuhlah pilihanku ke nomor 05 Venice.

Packagingnya simpel banget. Kotak berwarna biru, bagian dalam ada kaca dan kuas aplikator.



Coba lihat warnanyaaaaaa...


1. Champagne : warna paling terang dan bisa banget buat highligth.
2. Bronze : warna emas ada seedikit orens.
3. Copper : Warna merah-coklat yang cantik banget, yang paliiing aku suka.
4. Darkbrown : warna coklat tua ini satu-satunya warna matte dipalet ini.


Beli Inez Venice ini karena aku kepincut sama warna Copper-nya. Baru deh pas googling 'Tutorial Eye Shadow Inez' eeh, banyak banget muncul palet Venice. Dan baru 'ngeh' kalau palet ini adalah Best Seller eye shadow Inez.

Sumpah ini warnanya pigmented banget! Ada 8 pilihan warna yang bisa kalian beli loh!

1. New York , 4. Amsterdam , 5. Venice , 6. Alaska , 7. Pattaya , 8. Amazon , 9. Athena, 10. Vienna

Harganya terjangkau banget, cuma Rp 46.000,- untuk palet sebagus ini.

Kenapa pilih Inez?
Karena Inez adalah brand lokal dengan eye shadow ter-cetar, ter-pigmented yang sudah di akui oleh Beauty blogger atau vlogger Indonesia. Dan setelah aku coba di toko, aku bener-bener setuju kalau eye shadow Inez ini jos gandos!


Review Wardah EyeXpert  Eyeliner
Bareng sama eyeshadow, aku sekalian beli Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Ini eyeliner spidol lokal pertama yang aku coba. Sebelumnya aku pakai Etude House Drawing Show Brush Liner ( baca disini ).

Packaging-nya silver metalik dengan tulisan hitam. Ada tulisannya 'Expressive . Consistent . Long-wear'.


Ujungnya lancip banget. Buat kalian yang suka bikin wing liner pasti cocok pakai eyeliner Wardah ini.


Lihat swatch nya. Warna eyeliner Wardah ini bener-bener hitam banget 😍


1. Wardah 1X swatch
2. Etude House 1X swatch. Eyeliner ini emang mau habis sih, tapi masih bisa dipakai. Dan emang gak sehitam dan sepekat Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner.
3. Etude House 2X swatch

Perbedaan Wardah vs Etude House yang paling aku rasakan adalah bagian ujung (kuas). Ujung eyeliner Etude House terbuat dari brush kayak kuas yang lembut dan kuat. Kalau Wardah ujungnya mirip spidol, sedikit kaku. Aku pribadi sih lebih suka ujung Etude House, tapi kalo hitam pekatnya, uuunch deh buat Wardah 😍

Well, ini dia, final look aku...



Dua foto diatas itu didalam ruangan. Sedangkan dua foto dinawah ini diluar ruangan (teras rumah).



Harap maklum yah, masih belajar cyiind. Biar gak main ke gunung aja, haha. Terima kasih sudah membaca, semoga membantu 😊


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers