24 January 2018

Hai Walkers! Welcome back to my blog!
Kali ini aku mau sharing sedikit nih tentang pelembab wajah yang akhir-akhir ini aku gunakan. Aku tuh paling sensitif sama yang namanya skincare buat wajah. Harus extra selektif deh pokoknya. Dan produk yang kali ini aku gunakan adalah PIXY White Aqua Gel Cream - Day Cream.


Nah, aku kan subscribe youtube Kak Suhay Salim, di youtube Kak Suhay lagi pakai Pixy day cream ini. Tertariklah aku buat beli karena pelembab Wardah ku sudah habis. Entah kebetulan tipe wajah ku yang sama dengan Kak Suhay atau gimana, eh ternyata cocok. So, check this out!


PRICE
Aku beli dengan harga sekitar Rp 32.000,- untuk 18 gram. Harganya agak lupa juga sih. Kalau mau yang kemasan besar juga ada kok. Maklum, takut banget kalau gak cocok, jadi beli yang kecil.



PACKAGING
Kemasannya kayak gini ya. Kombinasi warna putih - silver dengan tulisan hijau. Kalian bisa lihat sendiri. Cakep banget deh menurutku. Looks elegant right?




PIXY White Aqua Gel Cream ini ada Day dan Night nya. Aku baru pakai yang Day dulu, masih takut gak cocok (lagi) cyiiin. Day cream ini juga sudah mengandung SPF 30 & PA+++ jadi praktis untuk digunakan sehari-hari. Gak perlu pakai sunscreen lagi.




REVIEW
Pertama kali di aplikasikan ke wajah, gel nya berasa adem gitu. Nyess!. Gak ada rasa lengket dan bisa dibilang cepat menyerap diwajah. Ada sedikit bau alkohol juga.

Kalau dipakai gel aja, ada efek sedikit glowy di wajah. Tapi kalau sudah ditimpa foundation atau bedak efek glowy nya juga ilang.

Untuk fungsi mencerahkan, aku kurang bisa merasakan. Soalnya aku cuma pakai Day cream - PIXY White Aqua Gel Cream aja. Mungkin kalau kalian pakai satu rangkaian Pixy White Aqua, hasilnya bisa lebih cerah.


Well, ini review dari aku, semoga membantu 😊


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers