23 January 2018

Hai, Walker! Hari ini aku mau cerita sedikit nih. Tapi bukan tentang make-up, skincare atau mbolang ya.

Hmm, entahlah gimana aku memulainya. Yang jelas hari ini, tanggal 22 Januari 2018, Abang dipindah tugaskan ke RRI Jakarta Pusat. Abang berdua sih sama Aris, temen seperjuangan sedari kuliah.


Seneng? Iya lah.
Sedih? Iya juga.
Galau? Banget.

Tau kan gimana gak enaknya punya rasa antara senang dan sedih? Sisi positifnya, kalo di Jakarta peluang untuk lebih berkembang, berkarya & posisi kerja pun bisa ter-explore dengan baik. Apalagi disana sudah disediakan PC yang sudah mumpuni.

Disisi lain, aku juga seeeedih banget, ditinggal. Bakal susah buat mbolang lagi. Gak ada yang anter kirim paket + ambil barang. Terus kalau order barang dari luar negeri pun sekarang bingung, mau dikirim ke alamat mana. Sedangkan kalau dikirim ke rumahku ongkirnya mahal banget karena alamat Kabupaten.

Belum lagi aku juga belum dapet kerja, meski dari online bisa dibilang cukup lah. Jadi kalau pas lagi sepi orderan, terus Ibuk gak ada pesanan catering, hmm, dirumah ya gabut. Tapi kadang ya ada aja kerjaan yang aku lakuin, biar gak gabut 😁

Kalau Abang sih gak masalah aku gak kerja. Banyak juga kok istri yang gak kerja. Penghasilan dari suami pun cukup, asal selalu bersyukur. Dan gak sedikit pula mereka yang suami-istri punya penghasilan gede tapi anak mereka tidak mendapat kasih-sayang yang cukup dari orang tua. Akhirnya si anak jadi gak bener.

Pertama dapat kabar ini sih, biasa aja. Tapi pas ketemu Abang, tiga hari kepala tuh pusing. Susah tidur, sampai akhirnya flu + batuk sampai sekarang. Sempet sebel juga, kenapa sih harus dipisahkan jarak yang lebih jauh lagi?

Nangis? Ya pasti lah.

Tapi ya gimana ya, awal tahun ini tuh aku emang udah bilang ke Tuhan, kalau aku sudah pasrah aja. Sejalan-jalannya aku bakal jalanin. Eh, dapet ujian ini nih.

🎈 Semoga ujian ini adalah ujian kenaikan 'tingkat' yang dapat meningkatkan kesabaran, kepasrahan, kepercayaan dan keyakinan kami berdua kepada kuasa Tuhan.
🎈 Semoga di Jakarta, Abang cepet bisa diangkat jadi PNS.
🎈 Semoga rejeki Abang makin lancar, biar cepet nikah, wkwk.
🎈 Semoga dalam jarak ini, bisa saling introspeksi diri menjadi yang lebih baik untuk satu sama lain.
🎈 Semoga apapun yang kami inginkan, bisa terwujud tahun ini.
Amin.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers