05 January 2018

Welcome January! Hai Walkers!
Gimana gimana? Kemarin long weekend malam tahun baru kemana aja nih? Kalau aku sih dirumah aja soalnya jalanan pada macet parah. Jalan arteri Malang - Surabaya udah kayak show room mobil sedunia. Mobil tipe apa aja ada semua, tinggal pilih. Bayangin deh, mau ke pasar aja 30 menit. Padahal biasanya 10 menit aja udah sampai ~~~ curhat.

Hai pembaca setia! Hari ini aku bakal sharing pengalamanku memakai St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin.


Udah tahu dong ya, kalau St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin ini dinobatkan sebagai scrub Nomor 1 di America dan memenangkan Readers' Choice Award Winner Allure The Beauty Expert 2013. Betewe, sepertinya ini skincare pertamaku dari Amerika deh, haha. Kan biasanya aku pakai dari Korea #ngakak sendiri. Apa hubungannya coba.

Aku ini tipe orang yang males yang namanya facial ke salon. Bukan males berangkat atau keluar kocek lebih, tapi karena aku males antrinya itu lo. Bisa sampai berjam-jam. Jadi aku lebih pilih beli bahan-bahan untuk facial sendiri.


PRICE
Harga St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin Rp 85.000 untuk 170 gram. Harga terjangkau banget kan?


PACKAGING
Kemasannya bentuk tube warna putih bergambar Apricot. Ada tulisan FRESH SKIN (hijau) yang berarti menyegarkan.



Usut punya usut, untuk St. Ives Apricot sendiri ada berbagai varian, yaitu BLEMISH SKIN (orens), TIMELESS SKIN (ungu) dan SENSITIVE SKIN (pink). Nah, awalnya mau beli yang Blemish Skin untuk kulit berjerawat tapi selalu aja habis. Jadi beli yang Fresh Skin deh.

credit : Google

Varian lainnya juga banyak kok, ada :
1. Oatmeal - Nourished & Smooth
2. Green Tea - Blackhead Clearing
3. Pink Lemon and Mandarin Orange - Even & Bright

credit : Google


TEXTURE
Namanya juga scrub, St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin teksturnya krim kental + bulir-bulir scrub yang lumayan besar. Warnanya agak sedikit coklat. Wanginya juga enak, seger gitu. Produk ini juga Oil free, Sulfate free, Paraben free, Hypoallergenic, Dermatologist tested dan Non-Comedogenic.


St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin merupakan salah satu Deep Exfoliator Scrub. Jadi jangan sering-sering pakai ya, cukup 1-3 kali dalam seminggu.


HOW TO USE
Caranya gampang banget loh :
1. Bersihkan wajah pakai cleanser atau micellar water.
2. Tutup wajah dengan handuk hangat ±5 menit.
3. Ambil scrub secukupnya.
4. Ratakan diwajah dan gosok perlahan sampai menurut kalian cukup.
5. Bilas pakai air hangat lalu air dingin.

Nah cara diatas itu adalah caraku sendiri yah, hehe. Biar lebih maksimal bersihnya.


REVIEW
Pertama kali pakai St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin ini langsung jatuh cinta. Uuugh! Sumpah! Komedo udah kayak ilang ditelan bumi. Wajah jadi halus lebih segar dan sedikit lebih cerah. Ini beneran lo ya, aku gak bohong. Semua yang aku review di blog ini adalah honest review. Kagak ada yang ngeendorse say, haha. Aku pernah baca di iklan salah satu olshop kalau model ternama Gigi Hadid juga pakai produk ini. Iya gak sih?

Review St. Ives Energizing Coconut & Coffee Scrub
bisa kalian baca disini 

Aku udah hampir sebulan pakai St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin ini. Diwajah aman-aman aja. Dompet juga masih aman 😂 Karena eh karena, dengan kemasan 170 gram aku jamin, scrub ini bakal awet banget. Secara ya, sekali pakai cuma seuprit udah merata diwajah.

Btw, ada yang tau bentuk realnya buah Apricot gak sih? Pernah beli atau pernah pegang buahnya gitu? Mirip kayak digambar kemasan St. Ives Apricot Scrub Fresh Skin ini? Mirip sama buah kesemek gak sih?


Terima kasih sudah mampir di ichiiku.blogspot.com . Semoga bermanfaat. Kalau ada pertanyaan langsung aja komen dibawah yah 😊




0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers