04 March 2018

Hello, Walkers! Welcome to my blog 😘 Hari ini aku akan review salah satu basic skincare yang sering atau bahkan setiap hari kita gunakan. Bangun tidur pasti pakai ini, mau tidur juga pakai ini. Apa hayo? Jawabannya adalah cleansing foam.


Siapa sih dari kalian yang gak pakai skincare ini? Pasti pakai semua kan... Aku yakin semua brand kecantikan yang hadir diantara kita #apaan sih, pasti punya item ini. Dan kali ini aku akan review The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam - Acerola.

Sedikit cerita, aku beli cleansing foam ini karena pembersih wajahku sebelumnya sudah habis. Pas lihat-lihat di Tokopedia, muncullah cleansing foam The Face Shop. Nah karena ini brand Korea, jadinya makin pingin nyoba. Cuz deh beli, hehe.


PRICE
Harga cleansing foam ini dibanderol Rp 53.000,- dengan isi 170ml. Termasuk gede loh untuk ukuran cleansing foam.


PACKAGING
Kemasannya tube besar berwarna putih berbahan plastik. Tapi plastik ini nggak seperti plastik kemasan lain yang murahan gitu. Kemasannya terlihat elegan dengan gambar Cherry shabby chic gitu, jadi sumpah unyu banget.



Yang aku suka, dibagian dalamnya ada segel tambahan. Jadi isi produk bisa dipastikan aman dari tangan-tangan jail.


Nah karena ukurannya yang big size, aku pakai botol pump kecil buat dibawa kemana-mana. Jadi lebih praktis.



VARIANTS
Varian dari The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam ini ada 6 macam, yaitu:


🍒 Acerola
Efektif untuk membersihkan sisa-sisa make-up hingga ke pori.

🍑 Peach
Efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Cocok untuk segala jenis kulit.

🍋 Lemon
Cocok untuk kulit wajah kombinasi - berminyak. Efektif mengurangi minyak pada wajah dan membantu mengecilkan pori-pori.

🌱 Spearmint
Cocok untuk wajah pria, ada sensasi mint yang segar. Membersihkan pori-pori dan minyak diwajah.

🌵 Aloe
Efektif melembabkan wajah dan melembutkan kulit wajah. Cocok untuk segala jenis kulit.

🍈 Mung beans
Efektif mengontrol minyak dan jerawat. Ekstrak mung bean memiliki anti oxidant tinggi dan vitamin E.


DIRECTIONS
Cara pemakaian The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam - Acerola ini gampang banget, seperti kebanyakan cleansing foam lainnya.
- Basahi wajah.
- Ambil cleansing foam secukupnya.
- Busakan ditangan dan usap diwajah.
- Bilas sampai bersih.


Dibagian belakang kemasan tertulis "Massage over wet face and rinse off with lukewarm water" - dibilasnya pakai air hangat. Tapiii, aku jarang bilas pakai air hangat kecuali lagi nebeng mandi dirumah Tante yang memang ada pemanas airnya, hehe.


REVIEW
Cleansing foam ini creamy banget. Warnanya pearly-pink gitu. Kayak ada glitter kelap-kelip gitu, padahal ya gak ada. Mungkin hanya ilusi mata belaka, haha.


Busanya cukup banyak dan wanginya enak sih. Menurutku wanginya mirip pembersih wajah Garnier Sakura (baca disini).

Setelah dibilas, aku merasa wajah benar-benar bersih kesat gitu. Pas awal-awal dipakai itu gak ada efek wajah ketarik gitu. Oh ya, ambil cleansing foam nya secukupnya saja yah. Soalnya aku pernah kebanyakan, jadi busanya juga buwanyak banget, dan setelah dibilas wajahku berasa ketarik. Gak nyaman banget 😅 Jadi aku akali pakai Nature Republic Aloevera Gel untuk melembabkan.

Efek mencerahkan wajah yang signifikan sih belum ada ya. Cuma aku merasa wajahku sedikit lebih cerah setelah cuci muka. Kayak efek cerah sekilas gitu, hehe. By the way, hasil tiap orang berbeda-beda yah, sesuai dengan kondisi wajah kalian.

Beli lagi gak ya? Maybe yes, maybe no. Pingin coba yang lainnya sih. Well, ini review dari aku. Semoga bermanfaat, terima kasih :)


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers