11 March 2018

Hai Walkers! Masih dalam balutan kencan dengan Abang, hari ini Abang pingin banget makan Ayam Geprek sebelum kembali ke Jakarta. Makanlah kita di Geprek Kak Rose.


Sebenernya kita bingung mau makan Geprek yang mana. Soalnya di Malang tuh sumpah, banyak banget Geprek ABCD. Terus aku tanya sama temenku, "Eh Geprek yang enak dimana ya?". Dia jawab "Geprek Kak Rose aja enak, murah" . Jadi deh makan disini.

Geprek Kak Rose ada di Jalan MT. Haryono, Dinoyo, Malang. Persis depan Universitas Brawijaya Malang. Harganya juga terjangkau banget, anak kos abis! Lihat aja slogannya.


Karena aku gak suka yang pedes banget, aku belinya yang Ayam Geprek Gak Pedes.


Rasanya enak, rasa bawangnya juga yummy! Yang paling penting tuh sesuai judulnya, Gak Pedes, dan memang rasanya gak pedes. Tetap masih ada pedesnya, tapi yang pedes anak-anak gitu loh. Jadi gak bikin 'huh-hah'.

Abang pesen Ayam Geprek Pedes sama Spicy Wing. Pasti dong kalo Abang yang pesen, uugh, pedes gilak. Aku minta dikit aja, pedesnya sampe ke kepala 😨


Tampilan Ayam Geprek Gak Pedes sama yang Pedes tuh mirip, gak ada bedanya. Jadi make sure tanya ke pelayannya mana yang gak pedes dan pedes.


Harganya juga muraaaaah cuy, anak kos banget. Cuma Rp 8.000,-/porsi. Nasinya juga pas kok. Warung Ayam Geprek Kak Rose juga bisa dibilang rame. Pas aku makan aja, pembeli selalu datang silih berganti. Belum lagi Bang Gojek / Grab untuk pesanan via Online.

By the way, ini pertama kalinya aku makan Ayam Geprek ya, haha. Soalnya aku emang gak suka pedes. Eeeh, tapi makan Ayam Geprek Kak Rose ini, aku jadi suka. Kayaknya bakal balik kesini lagi deh, 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers