05 March 2018


Terima kasih surprise-nya Ahmad Shofirin. Sumpah ini sukses banget bikin aku syok, kaget! Ini bener-bener gak nyangka kalau bakal pulang.

Tau kan, akhir Januari kemarin Abang dipindah tugaskan ke RRI Jakarta. Jadi aku ditinggal di Malang. Tanggal 5 Maret aku ulang tahun kan, Abang tanya 'Mau kado apa?'

Ya aku jawab, 'Gak dibeliin apa-apa gak papa. Kado e kamu pulang ae lo'. Sambil manja ala-ala gitu 😂

Tanggal 3 Maret 2018
Sekitar jam 1 siang, Abang tiba-tiba aja muncul di ruang tamu, tanpa ngrasa salah gitu. Padahal sebelumnya lagi WA-an , Abang bilang bangun siang, terus habis mandi + nitip makan ke temennya. Aku mikirnya juga gak masalah sih, soalnya Abang emang libur hari Sabtu-Minggu. Wajar dong bangun siang. Pas itu aku juga lagi banyak pesenan catering, jadi gak begitu merhatiin chat. I was surprised!

Tanggal 4 Maret 2018
Malem Minggu nya aku sama Abang ngopi bareng temen-temen di Malang. Ada Kemprot, as always, Silvi dan Saras.



Tepatnya di Aftertaste, Beji, Batu. Duuuh, ini tempatnya syahdu banget. Ruangan simpel + taman yang lumayan lebar.


Udah lama cuy, aku gak ngopi Single Origin. Lamaaaa pake bangeeeet, haha. Terus kita ngobrol ngalor-ngidul, mulai bahas cerita pelo-nya kita, makanan, kopi, percintaan, sampai pernikahan, dan tiba-tiba jam 12 malam 😂 Pantesan mulut udah pada 'nguap', kaki berasa adem banget. Cuz lah kita pulang.

Tanggal 5 Maret 2018
Yey! My birthday! Alhamdulillah bisa ditemeni Abang dan Keluarga. Gak ngapa-ngapain sih, cuma makan burger, martabak dan terang bulan bareng, hehe. Belum lagi acara nonton, makan Mie Ayam Wonogiri - Batu, dan ditutup dengan makan dureeeeen, ahaay.

Tanggal 6 Maret 2018
Belum selesai perayaannya, Abang dulu bilang, 'Kalau aku balik Malang, nanti kita makan lobster'. Eeh, beneran, sekitar jam 3 sore cus lah kita ke Warung Kepiting Sari. Beeeeuh, ini mantap jaya seafood nya cuy.



Ada lobster, kepiting, udang, cumi, kerang dan sejenisnya. Rasa masakannya pun bisa pilih, ada asam manis, lada hitam, sama apa gitu, ada banyak pokoknya. Tapi yang recommended ya yang asam manis dan lada hitam itu.

Ada juga beberapa kejutan yang, yaaa, privasi lah, hehe.. Yang itu bikin aku cuma bisa berucap 'Alhamdulillah'. Kagetnya itu loh gak berhenti dari tanggal 3.

Aku berharap semoga tetap selalu diberi kesehatan, keikhlasan, kesabaran, kekuatan, perlindungan, rejeki, dan lain sebagainya yang baik-baik. Semoga semua yang beri Allah menjadi barokah buat aku dan sekitar, khususnya orang-orang yang aku sayang. Amin.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers