23 March 2018

Halo Walkers! Kembali lagi di blog Ichii, yey... Sesuai dengan judul diatas, disini aku akan review salah satu produk masker lokal. Hmm, akhir-akhir ini produk lokal makin show up yah.


Masker Skindazzle akan menjadi primadona di artikel ini. Nama brand ini memang baru saja aku dengar. Skindazzle merupakan brand baru dalam dunia kecantikan dan spesialis natural homemade gitu.


PRICE
Harga satu sachet masker ini dibanderol dengan harga Rp 5.000,- untuk satu kali pakai. Tapi kalau kalian pakainya tipis-tipis bisa 2x pakai.


PACKAGING
Masker Skindazzle ini tersedia dalam dua kemasan. Kemasan sachet isi 5 gram dan 100 gram.


Keduanya dibalut kemasan yang rapih dan higienis. Bedanya untuk kemasan 100 gram ada flip atas sebagai penutup.


Bagian depan ada stiker berwarna sesuai dengan isi varian masker. Hijau untuk matcha, hitam untuk charcoal, dan seterusnya.


VARIANTS
Varian Skindazzle Mud Mask dalam bentuk sachet:


🌱 Matcha: Untuk kulit sensitif, mengurangi jerawat meradang dan iritasi pada kulit.

🍪 Charcoal: Untuk kulit berminyak, detoks pada kulit, menyerap minyak berlebih dan kotoran penyumbat pori.

🍫 Cocoa: Untuk kulit normal, menutrisi dengan antioksidan serta melembabkan kulit.

Coffee: Untuk kulit normal, eksfoliasi ringan untuk memudarkan bekas jerawat.


REVIEW
Maskernya berbentuk bubuk. Cara pakainya gampang kok, campurkan satu sachet masker + sedikit air. Langsung deh oles ke wajah sampai merata.



Aroma matcha langsung tercium cukup kuat. Maskernya ketat banget diwajah 😣 3-5 menit setelah di oles diwajah, maskernya langsung kaku dan berasa ketarik banget. Bikin aku susah ngomong. Jangankan ngomong, buka bibir aja susah shaay. I just like a doll for a few minutes.


Efek pertama yang aku rasakan itu lembut diwajah. Kalau untuk pencerahan sepertinya gak ada ya.


Dua hari kemudian, aku pakai yang Cocoa. Hmm, smell good! Enak banget aroma coklatnya. Bikin rilex. Saat mengoles masker Cocoa diwajah, rasanya tidak seketat yang Matcha. Ketatnya tuh masih dalam batas normal gitu.

Alhamdulillah gak ada efek alergi diwajahku. Biasanya kalau produk homemade ada 1-2 merk yang bikin wajah aku gatal, meskipun itu hanya sebentar. Dan untungnya produk yang alergi ini aku minta punya temen, jadi aku gak rugi, haha.


PRO
+ Harga ekonomis.
+ Higienis dan Praktis dibawa kemana-mana.
+ Varian banyak.


CONS
- Terlalu ketat diwajah, sampai ngrasa ketarik.
- Belum ada BPOM dan mungkin on process ya.


Well, ini review jujur Masker Skindazzle dari aku. Semoga bermanfaat, terima kasih 😊

.


2 comments:

  1. Ini kalo mau order hubungi kemana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba langsung search di IG kak @skindazzle

      Delete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers