Pejalan Kaki
Walk and walk, when you reach the top, keep climbing.
Toggle navigation
Menu
Culinary
Instagram
Mountain
Skincare
Softlens
24 October 2013
Cuma Takut..
October 24, 2013
Pejalan Kaki
Cerita ICHII
No comments
Perhatianku ini..
Perlakuanku ini..
Tingkahku ini..
Sayangku ini..
Aku cuma takut kalau ini bukan sayang lagi..
Aku cuma takut ini berubah dan berbeda..
Mungkin saja ini cinta..
Meski kamu tak merasa..
Email This
BlogThis!
Share to X
Share to Facebook
← Newer Post
Home
Older Post →
0 comments:
Post a Comment
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Categories
Baby Care
(3)
Beach
(17)
Beauty
(25)
Body Care
(4)
Bumil & Busui
(18)
Cerita ICHII
(53)
Cleanser
(14)
Culinary
(25)
Destination
(18)
Favourite Song
(15)
Hair Care
(19)
Lip Care
(5)
Lip Tint
(22)
Lipstick
(36)
Mountain
(23)
Outdoor Gear
(4)
Parfum
(3)
Random
(19)
Share Cost
(4)
Skincare
(49)
Softlens
(33)
Sunscreen
(3)
Tips & Tutorial
(14)
Wedding Story
(14)
Blog Archive
►
2025
(2)
►
July
(1)
►
June
(1)
►
2024
(4)
►
February
(2)
►
January
(2)
►
2023
(17)
►
December
(3)
►
November
(2)
►
October
(1)
►
September
(1)
►
August
(1)
►
July
(1)
►
June
(1)
►
May
(2)
►
April
(1)
►
March
(1)
►
February
(1)
►
January
(2)
►
2022
(14)
►
December
(1)
►
November
(1)
►
October
(1)
►
July
(1)
►
June
(1)
►
May
(1)
►
April
(1)
►
March
(3)
►
February
(1)
►
January
(3)
►
2021
(22)
►
December
(2)
►
November
(2)
►
October
(2)
►
September
(1)
►
August
(2)
►
July
(1)
►
June
(2)
►
April
(3)
►
March
(1)
►
February
(1)
►
January
(5)
►
2020
(31)
►
December
(2)
►
November
(2)
►
October
(1)
►
August
(3)
►
July
(1)
►
June
(1)
►
May
(6)
►
April
(4)
►
March
(6)
►
February
(2)
►
January
(3)
►
2019
(35)
►
December
(2)
►
November
(2)
►
October
(4)
►
September
(3)
►
August
(3)
►
July
(5)
►
June
(3)
►
May
(1)
►
March
(2)
►
February
(4)
►
January
(6)
►
2018
(66)
►
December
(4)
►
November
(8)
►
October
(4)
►
September
(7)
►
August
(5)
►
July
(6)
►
June
(5)
►
May
(4)
►
April
(7)
►
March
(7)
►
February
(4)
►
January
(5)
►
2017
(72)
►
December
(6)
►
November
(9)
►
October
(8)
►
September
(5)
►
August
(9)
►
July
(6)
►
June
(6)
►
May
(9)
►
April
(3)
►
March
(3)
►
February
(3)
►
January
(5)
►
2016
(62)
►
December
(5)
►
November
(2)
►
October
(6)
►
September
(4)
►
August
(7)
►
July
(5)
►
June
(3)
►
May
(5)
►
April
(7)
►
March
(9)
►
February
(4)
►
January
(5)
►
2015
(39)
►
December
(4)
►
November
(5)
►
October
(1)
►
September
(2)
►
August
(2)
►
June
(4)
►
May
(5)
►
April
(3)
►
March
(7)
►
February
(2)
►
January
(4)
►
2014
(52)
►
December
(3)
►
November
(2)
►
October
(3)
►
September
(7)
►
August
(3)
►
July
(1)
►
June
(6)
►
May
(2)
►
April
(8)
►
March
(7)
►
February
(2)
►
January
(8)
▼
2013
(52)
►
December
(1)
►
November
(1)
▼
October
(16)
Last Day in October 2013
Percayaku..
Jutaan Detik
28 Oktober 2013
Cuma Takut..
DEALOVA (Surat DIRA untuk KARRA)
PAPUMA Beach
Hei KAMU..!!!
DINGIN
A Little Euforia Called W.I.S.U.D.A (Graduation Ce...
Kemarin Malam..
Meski Sebentar...
Sedikit Cerita untuk 68th Tanah Air Ku
Buber Dulipat
Quotes aja deh..
Bukan Seperti Aku
►
September
(5)
►
August
(8)
►
July
(5)
►
June
(12)
►
May
(4)
Instagram
Popular Posts
[REVIEW] Azarine Magic Colour Lip Serum
Hai Walkers! Siapa disini yang pingin punya bibir lembut, lembab dan pink merona??? Pasti semua perempuan mengidamkan bibir cantik pink mero...
[REVIEW] Hair Tonic Putri dan Mustika Ratu
Hai Walkers! Awal tahun 2021 ini aku masih berjuang untuk mengatasi rambut rontok, yang sampai saat ini aku yakini karena hormon menyusui ...
[REVIEW] Hanasui Coffee Soap : Sudah BPOM!
Hello Walkers! Ketemu lagi #yey! Kali ini aku akan review sabun kopi Made in Indonesia. Produk ini merupakan salah satu sabun lokal dari b...
[REVIEW] Maybelline Superstay 70, 75, 135, 205 dan 225
Hai Walkers! Better late than never! Aku mau sedikit review lip matte tahan badai yang pernah aku punya. Ini adalah Maybelline Superstay Mat...
[REVIEW] Serum Whitening Gold dan Serum Vit. C + Collagen Hanasui
Hai Beauties, masih dalam balutan kecantikan 😘 Sekitar 2 minggu lalu aku baru aja beli serum wajah. Lebih kearah - kepingin aja sih - ka...
9 Juli 2025
Tepat tujuh tahun bersama.. Terima kasih untuk diri ini mampu bertahan dan tetap berdiri tegap.. Semoga tidak terulang.. Jika iya, Ini semua...
[REVIEW] Maybelline Fit Me Foundation 228 Soft Tan Vs 230 Natural Buff
Hai Walkers! How's life? Kali ini aku mau review foundation yang lagi ' in ' di kalangan blogger/youtuber beberapa waktu lal...
[REVIEW] Facial di Natasha vs Larissa vs Naavagreen
Hai Walkers! Haluu, setelah beberapa waktu yang lalu facial di Larissa, sekarang aku bakal review rasanya facial di Natasha. Siapa lagi k...
[REVIEW] Maybelline The Creamy Mattes : Nude Embrace, Nude Nuance, Divine Wine
Hai Walkers! Gincu baru dong... Kali ini ini aku akan mengulas sedikit tentang lipstik Maybelline The Creamy Mattes yang sekarang lagi ...
[REVIEW] Maybelline Powder Mattes : Touch Of Nude, Toasted Brown, Plum Perfection, Rosewood
Welcome October! Hai Walkers! Hunting gincu yuk, hehe. Dari semua produk untuk bibir, yang jarang banget aku pakai adalah lipstik. Kenapa...
Viewers
0 comments:
Post a Comment