16 December 2017

Hohoo, hai Walkers! Gimana kabarnya nih? Baik dong ya.. Oke artikel kali ini aku akan sedikit kasih swatch salah satu lipstik favorit aku. Purbasari Matte Lipstick!


Kali ini aku akan swatch warna nomor 84 Ruby dan 87 Zamrud. Sebenarnya ini lipstik baru adikku sih, soalnya lipstik Purbasari ku masih ada dan pasti dimarahi Abang kalau beli lagi, haha 😁


84 RUBY
Lipstik Purbasari 84 Ruby ini menurutku adalah warna merah paling gonjreng yah. Merah abiiis. Mirip merah cabe kali ya. Mirip-mirip sama 85 Safir sih tapi kalau Safir ada hint pink. Kalau si Ruby ini hint orens. Lebih merah cetar yang Ruby. Aku sih ogah ya pakai warna secetar ini, wkwk. 

87 Zamrud
Ini dia si 87 Zamrud lipstik dari Purbasari Matte yang dari dulu pingin banget beli tapi selalu aja habis di toko 😞 Finally I try this colour! Warnanya kearah ungu berry gitu. Awal pas tau ini warna 87 Zamrud, aku udah seneng banget. Eeh pas dipoles dibibir, hmm, gak masuk banget sama skintone aku. Lagi-lagi, untung aja adikku ya yang beli.

Nah karena kedua warna ini hasilnya zonk di skintone aku, jadi mohon maaf aku gak share foto pas dibibir yah. Cukup aku swatch ditangan aja, hehe.

Taraa! Ini dia warnanya..


Dari ke-15 warna Purbasari Matte Lipstick aku paling suka warna nomor 90 Crystal (baca disini) Meski sampai sekarang aku masih penasaran sama nomor 81 Diamond yang notabene adalah kembaran si 90 Crystal.

Review 82 Mirah dan 86 Topaz (baca disini)

Review 85 Safir dan 93 Beryl (baca disini)

Review 83 Pirus , 88 Amethist dan 89 Jade (baca disini)

Kalian tau kan, gimana booming-nya lipstik ini pas pertama kali launching? Dan sekarang Purbasari Matte juga sudah mengeluarkan lip cream series nya loh. Ada 5 warna yang gak kalah cantik dari ke 15 warna ini. Jadi buat kalian yang kurang suka sama lipstik model konvensional karena mudah patah, bisa deh beli versi lip cream nya. By the way, kalau aku sih kurang suka bentuk lip cream untuk sehari-hari. Kalau kalian gimana?

Well, terima kasih sudah mampir. Semoga bermanfaat 😉

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers