28 June 2018

Hai Walkers! Jadi cewek tuh emang rempongisasi yah, pingin ini pingin itu 😁. Sebagai cewek yang jarang ke salon, sekalinya ke salon mau potong rambut pastiii suka ngiler kalau lihat orang lagi semir rambut. 

Lalu galau...


3 hari yang lalu, aku sama Abang jalan-jalan ke Mall, pas di Hypermart terpampanglah deretan semir rambut dengan berbagai merk dan warna. Lihat ini, lihat itu. Pegang ini, pegang itu. Sampai akhirnya aku ambil Revlon Colorsilk 32 Dark Mahogany Brown. Oh my God! Ini warnanya aku bangeeeet 😭 Tapi ntar deh, masih galau. Dan malamnya gak bisa tidur mikirin si Revlon ini.

2 hari kemudian aku cus ke Mall lagi buat beli Revlon Colorsilk 32 Dark Mahogany Brown. Harganya Rp 64.900,-. Kalau di online harganya lebih murah guys.


Dalam box isinya :
- Amonia-Free Colorant
- Cream Color Development
- After-Color Conditioner
- Sarung tangan
- Kertas petunjuk

Step by step mewarna rambut bisa kalian baca dikertas petunjuk itu, guys. Pastikan rambut kamu sudah di cuci bersih. Kalau aku biasanya cuci rambut 1 hari sebelum pewarnaan agar minyak alami rambut bisa memberikan perlindungan pada rambut.

Natural kan warnanya.

Sebenernya mau diwarna sendiri dirumah, tapi mau potong rambut karena udah terlalu panjang (menurutku), ya udah deh sekalian ke minta tolong ke salon.

Cap cip cup, proses...


Tadaaaa, ini dia hasilnya...

Before

After

Suka banget sama hasilnya Revlon Colorsilk 32 Dark Mahogany Brown. It is absolutly good color! Natural abiis 😆


Dan hal lain yang bikin aku makin suka adalah FREE AMONIA. Bener-bener gak bau amonia sama sekali guys. Malah wangi apel gitu. Wanginya seger dan gak bikin pusing.

Repurchase?
Yes, for another color 😊

=====
Cat rambut warna Warm Amber ( baca disini )

L'oreal Excellence Creme 4 Natural Brown ( baca disini )

Cat rambut Garnier 4 Brown ( baca disini )

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers