25 November 2018

Hai Walkers!
Winter is Coming 🎅 Cobain minuman baru dari Starbucks yuk! Kebetulan kemarin ada promo Pay 1 Get 2. Yey, lumayan kan, langsung aku ajakin Mas Bojo ke Starbucks. Jadi promo ini bayar 1 minuman dapat 2 minuman dengan 'Like' foto di akun media sosial resmi Starbucks Indonesia.


Sampai di gerai Starbucks, aku langsung tunjukin kalau aku sudah like foto tersebut di instagram @starbucksindonesia . Nah Kasir 1 (Mbak) ini agak bingung, katanya harus redeem by Line. Iya sih, biasanya emang harus redeem di Line dulu baru dapat voucher, tapi kali ini enggak.


Mbak kasir : Kalau promo biasanya harus redeem by Line kak.
Aku : Tapi disini term nya cukup like aja mbak (sambil buka Line Starbucks)
   --- Mbak kasir manggil temennya, Mas kasir ---
Mas kasir : Boleh lihat (instagram) kak?
Aku : --- nyodorin hp ---
Mas kasir : Iye, ini cuma like doang --- ngomong ke Mbak kasir.
   Mohon maaf ya kak 😊 Atas nama siapa kak? Mau pesan apa?

Oke, aku pesan Mocha Praline size Tall, free nya aku mau yang Caramel Chocolate Praline. Cukup dengan membayar Rp 54.000,- dapat deh dua minuman ini. Mungkin Mas kasir bakal bingung pesananku gak pakai whipped cream dan sedikit es, haha. Biasanya yang beli suka semua dan lebih pilih yang dingin gitu. 

Taraaaa, ini dia Mocha Praline dan Caramel Chocolate Praline



MOCHA PRALINE
#HolidayDrink


Minuman ini terbuat dari cokelat pahit dengan rasa hazelnut + espresso dan susu, ditambah whipped cream dan saus mocha. Aku suka yang Mocha Praline 😊 Rasanya pas sih. Manis cokelat dan rasa pahit kopi masih terasa. Rasa pahitnya itu pas banget. 


CARAMEL CHOCOLATE PRALINE
#HolidayDrink


Minuman cokelat dengan paduan rasa kopi, hazelnut dan karamel yang ciamik, ditambah dengan whipped cream dan saus caramel. Minuman yang ini lebih manis daripada yang Mocha Praline. Jadi aku kurang begitu suka. Apalagi Mas Bojo, hmm, gak doyan dia.


Oh ya, ada tambahan nih,

ICED PINK MACCHIATO


Sebenernya ini telat banget review nya, haha. Aku lupaaaa --_-- Well, minuman ini adalah salah satu dari tiga #PinkDrink yang disediakan Starbucks khusus di bulan Oktober. Minuman ini didonasikan untuk penderita kanker. Jadi setiap kamu beli minuman #PinkDrink ini, kamu telah menyumbangkan uang kalian untuk penderita kanker. Mantul gak tuh?


Iced Pink Macchiato ini terbuat dari susu segar dengan sirup rasa vanili dan stroberi, ditambah dengan espresso. Rasanya cantik sesuai tampilannya! Ada rasa manis stroberi dan masih ada sedikiti pahit kopi, bikin Iced Pink Macchiato ini makin seger guys! Minuman ini hanya dibanderol seharga Rp 29.000,-. Murah kan? Tapi sayang, cuma ada di bulan Oktober aja.

Sekian review dari aku, terima kasih sudah membaca 😊

Review minuman Pink Drink Starbucks lainnya bisa baca disini

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers