31 January 2022

Hai Walkers!
Hari ini aku akan review salah satu produk baru dari brand Mise En Scene yaitu Hello Cream X Blackpink. Sama seperti saudaranya si Hello Bubble, Hello Cream ini juga merupakan pewarna rambut namun dengan tekstur cream.



PRICE
Mise En Scen Hello Cream ini dibanderol dengan harga Rp 105.000,-/box di e-commerce. Kalian bisa cari di Shopee, Lazada, Tokopedia, dll biar dapet diskon, ya ga sih? 😅


PACKAGING
Kemasan box Mise En Scene Hello Cream ini bergambar icon Blackpink yang sangat eyecathing, untuk warna yang aku pilih bergambar Jenny, aah so cute.



Didalam box terdapat :
1. Colorant (No.1)
2. Oxidant (No.2)
3. Wraping Ampoule (No.3)
4. Conditioner - 10 salon
5. Cape pelindung baju
6. Sarung tangan latex
7. Kertas panduan - panduannya super lengkap dan mudah.


COLOR CHART
Pilihan warna Hello Cream ada yang terbagi menjadi 3 undertone  yaitu :
Cool tone : Cool Black, Cool Brown, Cool Ash
Neutral : Mute Brown
Warm tone : Warm Brown, Warm Coral





Hello Cream Vs Hello Bubble
Banyak banget yang tanya apa bedanya Mise En Scene Hello Cream (HC) dan Hello Bubble (HB).
1. Tekstur
HC : Berbentuk cream cenderung cair, mirip dengan tekstur pewarna rambut Revlon (klik disini)
HB : Berbentuk foam (busa saat kita keramas/mandi)

2. Cara pemakaian
HC : Krim dioleskan seperti memakai cat rambut biasa, better kamu pakai sisir dan mangkuk cat konvensional.
HB : Foam diratakan dirambut seperti orang keramas. Penggunaan HB jauh lebih mudah daripada HC, bahkan orang yang belum pernah DIY rambut pun banyak yang berhasil.

3. Isi produk
Isi HC lebih sedikit daripada HB. Jadi buat kalian yang punya rambut panjang disarankan beli 2-3 box. Rambutku yang sebahu aja catnya pas banget, gak ada sisa. Berbeda dengan HB, dulu tuh 1 botol bisa aku pakai berdua dengan panjang rambut sebahu.

4. Pilihan warna
Pilihan warna HC lebih sedikit daripada HB yang menyediakan >15 warna, ada 2 warna terbaru dan 1 bleaching. Sebenernya nih, kemarin aku galau karena aku udah lama banget pingin coba HB yang shade Ash Khaki 🤪

5. Hasil pewarnaan
Hasil warna dari Mise En Scene Hello Cream ini lebih pekat dan rata daripada Hello Bubble. Karena yang aku rasa, warna HB hasilnya kurang maksimal dirambutku.


REVIEW
Aku suka banget sama Mise En Scene Hello Cream ini!
❤ Krimnya gak bau menyengat.
❤ Gampang dipakenya.
❤ Ga bikin rambut rusak, yang ada malah bikin rambut jadi lebih halus dari sebelumnya.
❤ Yang paling paling paling aku suka adalah WARNANYA KELUAR & RATA DIRAMBUT.


Tapi eh tapi, warna Mute Brown di rambutku hasilnya sedikit lebih terang dari gambar. Setelah 1 minggu, tepatnya hari ini, warna rambut sedikit memudar (aku sudah keramas 3x) jatuhnya jadi warna coklat ada sedikit hint hijau. Eh tapi aku malah suka warna kayak gini karena jadi mirip warna Ash Khaki yang aku pengen versi Hello Bubble.


Maaf ya ga bisa kasih result before-after nya karena sekarang aku sudah berhijab 😊 

Gimana? Kalian gak pengen coba nih? Ih sumpah Hello Cream warnanya nampol, wkwk. Aku jadi pengen repurchase yang Cool Ash 🤪

Sekian review dari aku, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers