11 May 2015

Alohaa.. I'M BACK, Walkers!!
Pernah denger lip tatto? Yups salah satu make-up pemulas bibir cewek masa kini yang lagi booming di jagad raya khususnya bumi Indonesia. Setauku masih ada 2 merk yang beredar di online yaitu Berrisom (harganya kurang lebih 100rb) dan Monomola (harga terjangkau 45-60rb), untuk merk lainnya aku kurang paham ya. Well, biar kekinian dan kebetulan temenku juga jual, jadilah aku beli 2pc Lip Tint Monomola Rose Pink & Sexy Red

PRICE
Aku beli dengan harga Rp50.000,-/pc karena temenku yang jual dapet diskon deh jadi Rp45.000/pc , hohoo. Termasuk murah ya, aku lihat di online harga juga sekitar 50rb bahkan 65rb/pc. Tapi baru-baru ini aku stalking instagram sudah ada yang berani menjual dengan harga 30rb/pc. WOW!! mirip harga tongsis yah.. Pertama kali tembus pasaran tongsis dijual dengan harga 90rb/pc, eeeh sekarang cuma 25rb/pc. 

PACKAGE
Monomola ini dikemas dengan box kertas dan botol seperti tube gitu. Box bertekstur seperti kulit jeruk (sedikit kasar, berkelok) dan belakangan aku tau box seperti kulit jeruk ini menandakan bahwa Monomola ini ASLI aka ORIGINAL. Hati-hati ya Walkers, yg palsu box-nya polosan, halus gak bertekstur.


Instagram @ICHII_HOLMESZ

TEXTURE
Tekstur lip tatto ini berbentuk cairan kental berwarna pekat. Warnanya cetaaar, Walkers! Setelah diaplikasikan dibibir terasa lengket banget.


COLOR
Oh God damn, I love this color so much!! Natural banget, kayak sulam bibir asli. Kita juga diuntungkan saat kelupas lip tatto itu sel kulit mati dibibir terangkat, jadi bibir lebih halus dari sebelumnya. Btw, Lip tatto ini tersedia dengan 5 warna: Lovely peach, Rose Pink, Sweet orange, Sexy red, dan Cherry red.




 CARA PEMAKAIAN 
1. Aplikasikan pada bibir secukupnya.
2. Tunggu sampai benar-benar kering kurang lebih 10-15 menit.
3. Kelupas lip tatto nya. Taraaaaa, selesai syudaaah, cantikkan bibirnya??
Setelah menggunakan lip tatto kalian bisa menambahkan lip balm agar bibir kalian tidak kering.

LIKE
- Harganya terjangkau
- Warnanya natural

DISLIKE
- Gak tahan 12 jam seperti yg digembar-gemborkan. Baru 3-4jam udah ilang.
- Saat mengelupas lip tatto Sexy Red, dibibir jadi sedikit perih entah kenapa. Padahal pakai yg Rose Pink biasa aja.
- Ribet banget pakainya, harus nunggu 10-15 menit bisa telat kuliah nih Barbie =D

Instagram @ICHII_HOLMESZ

Sampai sekarang pun aku masih penasaran sama warna Lovely Peach, kalem banget warnanya. Tapi ya gitu deh, cepet abis deh, huhuu. But overall, the color is sweet. So, what color are you??



1 comment:

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers