28 March 2022

Hai Walkers!
Selamat datang didunia pergincuan 😁 Kali ini aku akan review 3 produk gincu dari brand Madame Gie. Siapa sih yang gak tau Madame Gie? Itu loh produk kosmetik kepunyaan Giselle. Semua produk Madame Gie sudah BPOM yah, jadi 100% aman.


Ketiga produk kali ini warnanya aku jamin cetar membahana 😁 So, let's jump to the review!



Madame Gie Always On - No.3 Merah Terang
IDR 15.000,-
Netto : 4,5 ml


Lip cream ini lip cream paling merah yang pernah aku pakai. Kayak warna merah cabe gitu gak sih? Warna ini tuh favorit mama mertuaku. Aku pakainya di ombre aja, cakep kok, tapi kalau kamu PD pakai warna ini it's ok, gak apa, hehe. Oh ya, seri yang ini bikin bibirku kering banget ☹


Madame Gie Magnifique Lip Liquide
Nude Series - 432 Pompous
IDR 19.000,-
Netto : 4 gram


Lip cream ini berwarna deep red with a little purple. Warna merahnya tetep dapet tapi nggak norak. Pas aku swatch ditangan ada sedikit warna ungunya tapi pas dibibir terlihat merah aja. Oh ya, aku juga pernah review lip cream ini yang shade 409 Caress baca disini.


Madame Gie LiPill - Cotton Candy
IDR 15.000,-
Netto : 5 ml


Aku beli ini sebenernya salah warna, Gaes. Harusnya Butterscoth tapi gak tau kenapa tangan ini check out-nya yang Cotton Candy, astagaaa 😅 Cotton candy ini warnanya orens dengan hint sedikit kemerahan. Stain LiPill ini lumayan kuat loh, pasti bagus sih kalo ini warna merah, hehe.




Ini swatch ditangan, Gaes. Warna 432 Pompous sedikit berbeda saat di swacth dan dibibir. Btw, kedua lip cream diatas nge-set-nya (keringnya) cepet dibibir. Jadi setelah apply harus segera diratakan entah itu ombre ataupun pemakaian biasa. Sayangnya lip cream ini membuat  garis bibirku terlihat jelas.

Aku juga pernah review Madame Gie Brilliant Moist Lip Liquide - 306 Envy baca aja disini.

So, yaps, ini sedikit review dari aku. Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊




.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers