03 February 2016

Hai Walkers! Time for beauty!! Jadi gini, kemarin tuh sohib aku, itu tuh yg namanya Nyemb alias Wahyu ngajak jalan, terus dia ngajakin aku buat hair spa. Cewek mana coba yang gak suka hair spa? Oke, aku siap, lagian juga udah lama gak hair spa, creambath, dan teman-temannya.

Aku kira di salon biasanya di Matos tapi ternyata dia ngajakin hair spa di Larissa Aesthetic Center, salah satu klinik kecantikan di Malang. Dia bilang "Ayo anak gunung biar pernah kesini (Larissa)" Hahaa, iya juga sih, kalo gak diajakin sama sohib gak bakalan aku mampir-mampir ke tempat kayak gitu. Maklum udah kapok perawatan kecantikan pake krim-krim dokter (udah pernah aku bahas klik disini)

Di Malang, Larissa Aesthetic Center terletak di Jalan Arjuno No.17 - Klojen. Well, kami langsung masuk ke Larissa. Dibukakan pintu oleh seorang penjaga (seperti satpam) kayak di bank gitu, terus disitu ada 3 pilihan:
1. Perawatan / Treatment
2. Konsultasi
3. Pembelian Produk

Terus kami dapat nomor antrian 35 dan 36. Setelah menunggu kurang lebih 30 menit akhirnya dipanggil juga deh no.35, berhubung aku belum pernah kesini, langsung aja deh bareng 35 dan 36. Karena aku baru, jadi harus isi formulir pendaftaran gitu, kayak di Navaa dulu. Lalu si Mbak CS memberikan kartu member sementara Larissa, kayak gini nih...


Disitu ada pricelist perawatan yang tersedia di Larissa Aesthetic Center mulai dari hair spa, hair mask, dan facial. Banyak banget macemnya loh. Setelah sedikit konsul dengan Mbak CS akhirnya dipilihlah Hair Spa Jasmine + Aloevera untuk rambut rontok. Aku mengiyakan karena problem rambutku emang rontok sih, tapi rontoknya dalam kategori normal, beberapa helai gitu.

Nunggu lagi buat dipanggil masuk ke dalam ruangan treatment, 15 menit kemudian "atas naman Mbak Sonya" aku langsung deh menuju ruangan. Didalam ruangan aku dikasih kemben untuk ganti, lalu masuk ruang Tulip (ruang untuk hair treatment). Mbak yang layanin aku wajahnya kalem banget, cantiklah pokoknya. Bersyukur juga dapet Mbak yg baik, kadang ada tuh mbak yg judes, haha..

Sepanjang treatment nyaman loh. Aroma jasmine+aloevera ditambah sedikit jeruk nipis itu enak banget. Ruangan treatment termasuk besar terus peralatannya juga udah high technology. Tiba-tiba ditengah treatment ada mbak-mbak dateng bawa snack+air mineral "Silahkan dimakan snack-nya" Asik nih, bisa nyemil ditengah hair spa. Pas aku makan snack nya menurut lidah perasaku #halah, itu adalah brownies Amanda yang original chocolate.

Setelah selesai treatment aku dikasih seperti kertas nota untuk diberikan ke kasir. Jadi di Larissa Aesthetic Center perawatan dulu baru bayar. Nah ini dia poin penting yang selalu menjadi pertimbangan semua orang, HARGA. Aku mikirnya kalau tempat kayak gini pasti mahal, eh tapi eh tapiiiiii dan ternyataaa AKU SALAH. Harganya terjangkau kok cukup keluarin kocek sebesar Rp 75.000,- (rambut pendek) udah bisa ngrasain hair spa. Padahal di salon biasanya di Matos hair spa itu Rp 85.000,- tanpa snack loh. Terus untuk alat yang buat uap rambut (yang kayak helm itu) lebih enak yang di Larissa juga. Mungkin karena efek tempat di Mall itu ya, jadi mahal.

Hmm, endeeesz banget, rambut wangi, halus dan enteng banget, serasa gak punya rambut. Intinya dibandingkan dengan salon yang di Matos, hair spa lebih enak+nyaman di Larissa Aesthetic Center. Nah kaaan, jadi ketagihan hair spa di Larissa, atau mungkin coba facial nya kali yaaa.. 

LIKE
- Harga terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan.
- Hair spa nyaman, ruangan juga bersih.
- Wangi rambutnya bisa bertahan 3 hari loh.
- Dapet snack+air mineral
===
Setelah coba hairspa, berlanjut dengan pengalaman facial yang bisa kalian baca disini

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers