31 January 2016

Halu halu Walkers! Sebenernya udah lama pingin posting ini di blog, tapi fotonya ngilang sih, eh pas bersih-bersih folders ketemu deh.

Goodie bag ini dikasih temenku, Aris namanya. Iya itu si Aris, simpenannya si Abang #loh (bercanda doang). Waktu itu di kantor RRI Surabaya ada acara dan di sponsori oleh Wardah, ituloh salah satu brand kosmetik tanah air yg di populerkan oleh Ineke Kosherawati (bener gak yah nulisnya) nah Aris ini dikasih. Bingung maw dikemanain nih goodie bag (efek jomblo) si Abang bilang "cek di pek Sanyo ae kah, dek e yo gawe Wardah" (biar dipake Sanyo aja deh, dia kan pake Wardah). Ya syudah, dikasihlah goodie bag itu ke aku.


Cantiiik yah goodie bag nya, cewek banget dah. Isinya ada:
- Morning Essentials Body Moisturiser
- Lightening Day Cream
- Buku journal
- Kalender 2016
- Map

Morning Essentials Body Moisturiser sepertinya produk baru dari Wardah, soalnya pas aku ke Mall beberapa waktu yg lalu ini barang lagi gencarnya diperkenalkan oleh SPG Wardah. Langsung aja aku pakai dipagi hari. Wanginya harus dan lembut, seger gitu. Formulanya juga cepat meresap dan gak lengket dikulit.

Lightening Day Cream nya dikemas dalam kemasan yg muini banget lucu deh. Ya lumayan bisa dipakai pelembab saat kluar, wkwk. Dulu emang pake yg ini, tapi sekarang udah ganti ke Wardah Sunscreen (klik disini untuk melihat review), lebih enak aja.

Buku journal kertasnya unyuw banget, sampe detik ini pun belom aku isi sama skali saking gak tega nulis dikertas yg unyuw itu, wkwk.

Untuk kalendernya, Alhamdulillah ya, anak kuliahan+kosan, jadi bisa dipajang dikamar kos sambil mantengin tanggal merah selain hari Minggu.

Loveable map! Mapnya gede, bisa buat temen di kelas ngiri soalnya map nya lucu, hehe.

Ok, sekian cuap-cuap tentang goodie bag dari Wardah ini. Ada yg pingin dapet goodie bag kayak gini?

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers