07 June 2017

Hello walkers!! Butuh hiburan ditengah hiruk pikuk kota metropolitan? Yuk yuuuk ikut aku ke TRANS STUDIO MINI SURABAYA.

Kalian pasti udah tau dong Trans Studio Mini ini? Bener bangeeet, tempat ini adalah duplikat dari Trans Studio Bandung tapi versi mini. Hampir seluruh wahana nya sama, cuma size nya di perkecil. Yaaa, namanya juga mini. Adanya juga Minnie si tikus, bukan Minnie si gajah, haha.. apaan sih 😂

Trans Studio Mini ini beralamat di Jalan Raya Kalirungkut No.25 , Rungkut, Surabaya. Sekitar 30 menit dari Kantor RRI Surabaya.

Tempat hiburan ini mengusung tema 4 in 1, dimana kalian bisa Shopping, Nonton Bioskop, bermain Wahana dan Kuliner di satu tempat. Bentuknya seperti mall pada umumnya, tinggal masuk ajah, terus wahananya terletak di lantai paling atas. Ini diaaaa... Langsung di sambut dengan Jurassic.


Untuk menggunakan atau naik wahana yg tersedia, kalian harus membeli Kartu Transmart + top up saldo. Harganya mulai Rp 50.000 isi saldonya Rp 55.000. Aku beli yg 100rb, isi saldonya 115rb. Setelah punya kartu ini, tinggal gesek deh.


Roller Coaster Trans Studio (mini) ini sumpah bikin merinding disco! Haha, teriak terus sepanjang perjalanan 😁. Ada bagian yg mengarah keluar gedung, jadi pengguna jalan di luar gedung bisa melihat penumpang Roller Coaster yg berteriak-teriak. Hmm, yg mini aja begini rasanya, gimana kalau di Trans Studio Bandung ya?



Banyak spot fotonyaaaa.. Silahkan berfoto sepuasnyaaaa 🙌 Ini aja cuma sebagian yg aku foto.




Ada juga game favorit aku nih : TEMBAK-TEMBAKAN 😂 haduu, aku pakai bahasa apa sih..


Kalo Abang sukanya main Moto GP

Sisa saldonya dihabisin buat main game ini sampe tangan berasa gempor (pegal-pegal). Senapannya itu loh berat, wkwk. Yang penasaran, langsung ajaaah cuuusss ke Trans Studio Mini Rungkut - Surabaya.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat 😊


trans studio surabaya , trans studio bandung , trans studio , transmart , bioskop trans , alamat trans studio mini , tiket trans studio rungkut surabaya

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers